Kontes

Launching Gantangan Triple A Eks Sekawan Palaran Samarinda, RI Semakin Terbang Tinggi

Radjawali Indonesia (RI) DPD Kaltimtara yang dikomandani oleh Afandi terus mengepakkan sayapnya pada dunia kicau mania. Yang terbaru untuk terus lebih menunjukkan eksistensinya pada dunia kicau mania RI DPD Kaltimtara melaunching Gantangan Triple A Eks Sekawan yang berada di daerah Palaran Samarinda Minggu (17/12/2023). Menurut Afandi Ketua RI DPD Kaltimtara mengatakan Gantangan Sekawan diakuisisinya dengan banderol kurang lebih Rp. 70 Juta. Jadwal Reguler yang akan direlase panitia akan menggelar Latber rutin jum’at sedangkan untuk Mingguannya akan diselenggarakan sebulan sekali melihat jadwal gilirannya gantangan lainnya.

Acara Seremonial Pembacaan Doa dan Pemotongan tumpeng tanda diresmikannya gantangan Triple A Palaran Samarinda
Perwakilan sponsor juga ikut mengikuti acara seremonial pemotongan tumpeng.

“Alhamdulillah kami baru saja mendapatkan Gantangan yang lokasinya sangat representative untuk perlombaan. Memang kalau dari lokasi masih dipinggiran kota tetapi tidak mengurangi sedikitpun semangat kami untuk terus terbang tinggi,” tandas Afandi saat ditemui kontesburung.com.

Peserta juga sangat antusias untuk melombakan gacoannya.
Tim Juri RI menjalankan tugasnya dengan baik.

Launching itu sendiri terbilang cukup meriah dengan disupport beberapa sponsor seperti Indosat Im3, Gudang Garam serta tiket yang ditawarkan murah meriah. Bahkan terlihat Afandi berani memberikan kejuaraan 1 sampai 3 meskipun peserta kurang dari kuota. “Launching ini untuk ramai – ramaian jadi kita tidak harus saklek dengan tatib ketentuan hadiah. Yang penting peserta bisa senang dengan kemasan RI panitia juga ikut puas,” tambahnya.

Thebest Bird Club LBK BC.
Runner Up Bird Club Star BC.

Lomba itu sendiri meski dimulai setelah dhuhur namun bisa diakhiri sebelum Magrib dengan memunculkan nama LBK BC menjadi juara disusul Star BC sebagai Runner Up BC. Sedangkan Juara Single Fighter dimenangi KNS SF ditempel ketat H. Fitri BKS SF. Diakhir relase Afandi banyak mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir serta sponsor yang sudah mensupport di lapangan.

The Best Single Fighter KNS SF.
Runner Up Single Fighter H. Fitri BKS SF.

“Kami mewakili kru panitia Gantangan Triple A banyak mengucapkan terima kasih atas supportnya. Lomba ini juga sebagai ajang pemanasan kru panitia sebelum menggelar Event Nasional kami berikutnya sebagai penutup akhir tahun yaitu Pesona Pariwisata Kaltim Cup dengan banyak ditawarkan hadiah dan Doorprize menarik tentunya, ayo kicau mania jangan sampai kehabisan tiketnya,” tutupnya. /// afd

Baca Juga :  PKS BC SITUBONDO : Awal Kontes Khusus Kenari

Related Articles

Back to top button