2nd Anniversary MMM #2 – Kondisi Mabung, MB Werkudoro Tetap di Jalur Prestasi

Ikutkan gaco andalannya dalam even berkelas memang menjadi agenda wajib bagi hobiis untuk eksistensinya dan juga menambah koleksi juara burung kesayangannya. Seperti halnya dr. Prima dari Primed BF yang tak ingin lewatkan even bergengsi yang digelar pada hari Minggu kemarin (14/02) yaitu 2nd Anniv MMM.

Kondisi Mabung, Werkudoro Tetap Dilombakan

Meski sempat kecewa karena pada hari Sabtu sebelumnya, Werkudoro burung Murai Batu andalannya ambrol 2 bulu sayapnya namun pria berkaca mata ini tetap ikutkan gacoannya tersebut. “Kok ga pada hari setelah even MMM ini Werkudoro mabung, malah pada H-1 acaranya. Ya gimana lagi mas, tetap saya ikutkan saja Werkudoro,” ungkap dr. Prima.

Dilapangan Tegal Dadi Mojosulur, Mojosari – Mojokerto tepatnya pada kelas Murai Batu A menjadi laga Werkudoro. Meski bersaing dengan burung papan atas tak menyurutkan kinerja burung ini, dengan pukulan plus tembakan yang dilantunkannya dengan selaras dan power yang keras ini seolah mengisyaratkan burung ini tidak dalam kondisi mabung.

Berkat aksinya ini, perhatian juri pun sering mengarah kepada Werkudoro yang membuat nominasi juara 3 harus diambil melalui tos antara Werkudoro dan Shiva. Sayangnya, saat adu tos ini Dewi Fortuna tak berpihak pada Werkudoro yang membuat burung ini harus puas bertengger diurutan juara 4.

Hasil Prestasi Werkudoro dan Keris Patih

“Saya tetap bersyukur dalam even ini Wekudoro masih bisa bersaing dengan burung – burung lainnya, dan hanya saya ikutkan 1 kelas saja karena untuk laga selanjutnya saya juga membawa burung lainnya untuk ramaikan gelaran ini,” celetuk lelaki yang bekerja di rumah sakit daerah Pacet – Mojokerto.

Yups, pada laga lainnya dr. Prima menurunkan gacoan barunya yang bernama Keris Patih. Dalam laga ini kondisi Keris Patih barusan selesai mabung yang menjadi laga perdananya mengikuti even besar. Aksi hyper sujud – sujud berhasil ditampilkan burung ini dengan mengeluarkan suara bermateri lengkap. Karena kondisinya yang masih belum stabil, berimbas dengan kinerjanya yang kurang stabil pula namun berkat aksinya ini Keris Patih berhasil menorehkan prestasi juara 7 dilaga Murai Batu Ring A.

Usut punya usut, burung ini akan dipersiapkan untuk mengikuti even akbar di Surabaya pada hari Minggu (28/02). “Semoga kinerja Keris Patih nanti akan lebih baik lagi sekalian kami utak – atik settingannya dalam waktu beberapa hari kedepan untuk menemukan teknik rawatan yang tepat pasca mabungnya,” tutur dr Prima.

dr Prima (kanan) dengan David MMM

Tak lupa, dr Prima juga mengucapkan selamat pada David MMM selaku ketua dari MMM (Murai Mania Mojokerto) yang sukses menggelar even kali keduanya ini dan semoga komunitas Murai Batu ini tetap solid dan selalu sukses di dunia perkicauan dan besar harapannya selesai mabung ke 2 Werkudoro bisa kembali tampil dengan topperformnya agar bisa menambah koleksi juaranya.

Info lengkap Anniversary 2nd MMM klik dibawah:

Daftar Juara 2nd Anniversary MMM (Murai Mania Mojokerto) – SGT Team dan Antasari SF Raih Juara Umum

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here