22nd Dewa 99 Medaeng, Sidoarjo #3 – MB Werkudoro Tampil Menggila dan Kembali Unjuk Gigi

Kembali buat kagum, aksi Murai Batu yang diberinama Werkudoro milik Prima GP dari Primed BF sukses raih gelar jawara pada puncak even Anniversary 22nd Dewa 99 Medaeng, Sidoarjo (12/09).

Burung yang sudah kelar masa mabung keduanya ini kembali menjadi momok burung papan atas lainnya saat berebut bendera koncer.

Werkudoro Rajai Kelas MB Ring B

Memang cukup wajar, aksi terbaik yang disuguhkan oleh Werkudoro pada kelas Murai Batu Ring B sering membuat juri kagum dengan penampilannya. Mr. Bambang Dewa yang ikut melakukan penilaian di kelas ini juga sering kali terlihat melirik aksi dari burung ini.

Power lantang, tampil eksentrik dan ditambah dengan gaya sujud – sujud inilah yang menjadi andalan burung ini saat berlaga. “Tadi Werkudoro tampilnya memang powerfull mas, suara Gereja, Tengkek Buto, Kenari, Lovebird, Kapas Tembak dilantunkannya dengan indah. Apalagi saat menyuarakan Kenari dan Cililin bisa tembus durasi lebih dari 10 menit,” Ungkap dr. Prima dengan bangga.

Sebenarnya, dr Prima datang dengan rekan 1 timnya yaitu H. Poer dari Sampoerna SF Jombang yang juga membawa burung Murai Batu andalannya yang bernama Melon. Dalam lawatan kali ini penampilan Melon juga sangat membanggakan yang berhasil raih 2 kali gelar jawara.

Selain Werkudoro, Aksi MB Melon Bikin Bangga Siempunya Gaco

“Saya ikut bangga dengan aksi Melon yang berhasil nyeri gelar jawara, Werkudoro juga punya kesempatan untuk raih gelar juara pada kelas berikutnya. Sayangnya, aksinya tak sebagus pada kelas MB Ring B karena istirahatnya kurang lama yang hanya berjeda 1 kelas saja,” jelas pria berkacamata ini.

Dengan stabil aksinya ini, tentu saja siempunya gaco akan ikutkan pada even bergengsi selanjutnya. Blitar Vaganza dan berderet even besar lainnya sampai Presiden Cup sudah menjadi agenda Werkudoro berlaga. Sembari persiapan pulang, dr Prima berharap Werkudoro akan tetap pada performa terbaiknya agar bisa menambah koleksi juara pada even – even bergengsi.

Stabil Aksinya, Even Besar Selanjutnya Jadi Agenda Werkudoro Berlaga

Info lengkap Anniversary 22nd Dewa 99, Medaeng – Sidoarjo yang digebyar pada hari Minggu kemarin 12/09) silahkan klik link dibawah:

22nd Dewa 99 Medaeng, Sidoarjo – Burung Andalan Berhasil Pertahankan Gelar Juaranya, Iling BF dan Herex SF Raih Juara Umum

 

 

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here