Tledekan Fiesta with BMW feat Dewa 99 Sidoarjo #3 – MB Arwana Bertengger di Podium Jawara, Sundul Langit Borong 3 Tropi Juara

Murai Batu besutan Herry Buser dari SMM Puri 7 yang bernama Sundul Langit sabet 3 gelar juara, sedangkan Arwana dan Pangeran Muda milik Indra Aditya dari Asa BF berhasil raih gelar juara dalam even Tledekan Fiesta di gantangan Dewa 99 Sidoarjo (13/06).

Bersama 2 Putranya, Herry Buser Kawal Sundul Langit Raih Prestasi Juara 1, 2 dan 2

Bersama 2 putranya, Herry Buser yang berhasil mengawal Sundul Langit dengan torehan prestasi juara 1, 2 dan 2. Meski masih 2 bulan ditangannya, namun Sundul Langit berhasil menyiratkan siempunya gaco kalau tak salah untuk meminangnya karena dalam setiap laganya burung ini selalu catatkan namanya di urutan juara dan yang membanggakan lagi pada even Anniversary SMM Sundul Langit berhasil raih gelar juara 2.

Burung yang tak pernah ditenggar dan dijemur untuk rawatan hariannya ini dirumah tak pernah pernah bunyi. “Sundul Langit hanya diembunkan saja, untuk EF nya jangkrik masing – masing 5 dipagi dan sore hari, kalau di rumah dia hanya berbunyi kikuk-kikuk saja tapi kalau sudah di kerodong dia langsung berasa mau di ajak kelapangan dan langsung nembak-nembak,”ujar Pak De Giri perawat Sundul Langit.

Sundul Langit Buktikan Kualitasnya

Saat langsung digantung, Sundul Langit keluarkan tembakan suara Lovebird kemudian disusul suara Kenari, Kapas Tembak dan suara burung lainnya. Senada dengan aksinya pada laga Murai Batu Tarung Derajat di even Tledekan Fiesta, aksi Sundul Langit yang stabil kinerjanyadan juga didukung dengan power suara yang lantang saat mengeluarkan pukulan 4 versi lagu ini langsung curi perhatian para juru adil lapangan. Alhasil, bendera koncer A mutlak disandangnya.

Di kelas Murai Batu Ring, kini giliran aksi terbaik dari Arwana milik Indra Aditya dari Asa BF yang moncer A. Beradu dengan Angpao milik Dony KRM dari KRM Ngingas SF serta Lanang Jagad milik Ravin dari Kanser SF, Arwana seakan tak kenal lelah dalam mengeluarkan tembakan serta obral semua materi suara yang dimilikinya dengan power yang keras.

Arwana Jawaranya Murai Batu Ring

Dengan stabil durasi kerjanya dari awal penjurian sampai berakhirnya laga, maka cukup wajar saat penentuan juara 1 semua bendera koncer A mutlak berada di kursi pijakan letak Arwana bergantung. Selain itu, Indra Aditya juga membawa burung andalan lainnya yang bernama Pangeran Muda, meski prestasinya tak sebagus Arwana namun masih berhasil bertengger di urutan nominasi juara tetap membuat bangga si empunya gaco.

Untuk info lengkap tentang Tledekan Fiesta, silahkan klik link dibawah:

Tledekan Fiesta with BMW Feat Dewa 99 Sidoarjo – Pestanya Tledekanlovers, Lexi Sabet Gelar Burung Terbaik

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here