News

Tiga Keinginan Ini Mencuat di Musda dan Rakerda PBI Jateng DIY 2018

Meski suksesi Ketua PBI Jateng DIY berlangsung mulus, ternyata ada beberapa Keinginan urgen yang muncul dari para pengurus cabang, yang tentunya akan menjadi PR dan harus segera diakomodir untuk dicarikan solusi jawaban oleh pengurus baru 2018 – 2022.

Pertama Keinginan dari pengurus PBI cabang Surakarta (Solo), yang meminta agar nasib juri-juri muda agar lebih diperhatikan, karena menurut PBI cabang Surakarta, selama ini, kesannya juri PBI hanya itu-itu saja.

Keinginan Kedua dari pengurus cabang lain, yang menginginkan adanya pencantuman nomer pada ring burung pada hasil lomba. Alasannya hal itu bisa menimbulkan rasa bangga yang lebih pada pemilik burung, sementara untuk para breeder hal itu bisa mengangkat nilai jual bagi anakan hasil breedingnya.

Ketiga, datang dari cabang Kulonprogo, yang ingin sekali agar dibantu soal pemasaran hasil breeding para breeder burung di Kulonprogo yang memiliki anggota hingga 30 orang breeder. “Kesulitan utama kami mungkin soal letak wilayah kami yang agak jauh, sehingga kami ingin sekali dibantu soal pemasarannya,” harap ketua PBI Cabang Kulonprogo.

Related Articles

Back to top button