Profil

Tampil Dahsyat, Kaisar Double Winners di Ciung Wanara Cup 1

SUDAH kenyang malang melintang merasakan asam garam pertarungan kelas cendet di blok timur Jawa, Kaisar kini pulang kampung di tanah kelahirannya Bali ketika mengikuti ajang Ciung Wanara Cup 1, Minggu 4 Maret 2018 di lapangan Candi Pahlawan Margarana Tabanan. Bertemu musuh-musuh pilih tanding yang sudah merajai lomba di Jawa ditambah jawara cendet di Bali yang dikenal garang di arena, Kaisar benar-benar harus kerja ekstra untuk menggulingkan lawan-lawannya.

ci
KAISAR JOSS: Siap Turun di Bupati Buleleng dan Bali Shanti

Turun di sesi utama, Kaisar debutan ARB Jalak Bali Team yang dibesut Koko Jember dengan joki Kadek Bagus ini begitu joss sesaat setelah digantang. Tidak saja rolingannya yang rapat dengan variasi lagu yang beragam. Juga tembakan gerajaan dan tengkeannya yang panjang-panjang yang tembus sampai keluar lapangan. Kombinasi yang sempurna antara rolingan dan tembakan tanpa jeda membuat Kaisar yang baru pertama kali diturunkan di Bali karena Kaisar dikawal di Jember, merebut posisi puncak.

Pertarungan masih dilanjutkan di sesi kedua. Kali ini Kaisar kembali bertemu lawan-lawan tangguh yang siap menyalip di tikungan. Dengan setingan yang pas setelah istirahat, Kaisar yang sudah tidak terhitung menjuarai lomba di Jember, Lumajang, Sidoarjo, Probolinggo, Banyuwangi termasuk di Malang dan Jogyakarta kembali mempertahankan posisinya di puncak juara.

ci
KAISAR: Kombinasi Rolingan dan Tembakan Bikin Ciamik

Double winners yang disabet Kaisar sekaligus mengantarkannya sebagai burung cendet terbaik. Penampilan dahsyat Kaisar untuk pertama kali di Bali setelah beberapa tahun hanya turun di Jawa sekaligus memberikan kado istimewa buat sang empunya ARB dari Jalak Bali Team di awal tahun 2018. Setelah di Ciung Wanara, Kaisar bersama ARB bakal membidik beberapa lomba di Bali seperti Bupati Buleleng Cup dan tentunya ajang spektakuler Bali Shanti Cup 3. *kb3

Related Articles

Back to top button