Kontes

Surti dan Omen Tampil Memukau di Latber Jum’at Jangkar SF, Bogowonto – Surabaya

Surti gaco milik Helga dari Bang Jali SF tampil begitu memukau,dengan kekean panjangnya mampu menggalahkan semua musuh-musunya, termasuk dua kandidat nominasi kejuaraan, diantaranya Mesin ATM besutan milik Fan dari SPLN Surabaya, meraih juara dua, sedang peraih juara ke tiga berhasil diraih Ambon gaco milik Bad Boy.

Tali Pocong langganan juara di gantangan Jangkar SF. Besutan ini berhasil meraih prestasi sebagai juara satu dua kali yakni kelas A dan B di Latber Jum’at (09/03/2018) di gantangan Jangkar SF, Jl. Bogowonto 30 Surabaya.

Kontes Burung
Surti meraih prestasi juara I.

Di sesi cucak hijau, pertarungan sengit pun diperlihatkan gaco-gaco milik kicaumania yang mengikuti gelaran ini. Menggandalkan segudang materi isian dan satu titik serta gaya njegriknya Omen gaco milik Hantu Laut dari Hantu Laut SF berhasil menyingkirkan semua lawan-lawannya.

Kontes Burung
Hantu Laut SF kawal Omen naik podium.

Omen dinyatakan sebagai jawara setelah berhasil menyingkirkan gaco milik Ruddy S dari Bumi Arjo yang meraih prestasi sebagai juara ke dua. Di kelas kenari Mr. Gik dari Brembo Canary berhasil membawa Printer raih tropi juara pertama, menggalahkan Spider Part II gaco milik A. Saiful dari KAS yang meraih prestasi sebagai juara kedua. Di kelas pamungkas kelas LB Dewasa C, Resident Evil gaco milik M. Soulrajz dengan kekean panjangnya mampu meninggalkan semua musuh-musunya dan otomatis Resident Evil menjadi jawara di kelas LB Dewasa C, sebagai peraih juara pertama.

Kontes Burung
Tali Pocong raih nyeri kelas LB Dewasa A dan B
Kontes Burung
Resident Evil milik M. Souljarz raih juara 1.

 

Kontes Burung
Ainun meraih prestasi juara 2

 

Daftar Juara Latber Jumat Jangkar SF, Bogowonto – Surabaya

Baca Juga :  ANGGANA JAWARA - KUKAR : Monster Siap Ramaikan Tepian Cup, Triple J dan B16 Kampiun

Related Articles

Back to top button