Surabaya Champions Laga Perang Bintang BnR, Surabaya #2 – MB Semeru Runner Up G-15 B, Pinangan 180 Jeti Masih Enggan Diterima

Stabil raih prestasi juara di 3 besar bahkan sampai Nyeri dan Hattrick di 4 bulan terakhir, Murai Batu Semeru milik H. anto dari NS BC Pacet pada lawatannya di even Surabaya Champions hari Minggu kemarin (28/02) berhasil curi poin juara 2 pada laga Murai Batu G-15 B.

Kondisi over birahi karena adanya 2 burung Murai Batu baru dirumah membuat burung ini kurang stabil kinerjanya. “Pak bos lihat burung bagus belanja terus mas, padahal Semeru ini sebenarnya untuk hariannya tidak boleh melihat burung Murai lain. Ya, jadi pengaruh pada kinerjanya saat ini,” celetuk Heri tim dari NS BC Pacet.

Semeru Hasil Ternakan NS BC Kini Jadi Incaran Bos Besar

Burung memakai ring NS BC yang kini jadi incaran bos besar ini memang untuk kesehariannya semi diablak, kerodong ada tapi hanya menutupi bagian atas sangkar saja.  Interaksi burung yang sudah 3 kali urakan ini hanya dengan burung masteran saja, oleh karenanya saat ada burung Murai Batu lain membuat birahi burung ini tidak stabil dan cenderung over.

Semeru, Runner Up Murai Batu G-15 B

Kembali saat berlaga di even Surabaya Champions, Semeru diawal laga tetap tampilkan performa terbaiknya dengan gaya hyper sujud – sujud saat mengobral materi lagu, kemudian di pertengahan sampai berakhirnya lomba gaya burung ini berubah ngeplay dan tentu saja power suaranya tembus saat lontarkan suara panjang Cililin disertai Lovebird dan Kenari yang berkat aksinya tersebut, Semeru mutlak memperoleh juara 2 kelas Murai Batu G-15 B.

Sebenarnya pada laga selanjutnya Semeru ikut ramaikan laga yang pada 3-4 menit awal penjurian berhasil keluarkan kemampuan terbaiknya. Dan lagi – lagi, suara bising montir saat setel motor di bengkel dekat areal gantangan membuat kaget burung yang berlaga termasuk Semeru yang membuat kinerjanya turun drastis.

“Apa boleh buat, memang banyak faktor yang membuat kurang maksimalnya kinerja gacoan kita saat berlaga. Tadi untuk takaran pakan sudah tepat dan birahinya sudah stabil, malah suara wang-weng motor di servis pada bengkel depan membuat Semeru kaget yang berujung banyak ngetemnya,” ungkap H. Anto siempunya Semeru.

Disela- sela percakapan dengan tim Kontesburung.com, H. anto menuturkan dari awal bulan November tahun kemarin kinerja Semeru memang stabil dan berhasil raih prestasi yang membanggakan pada even – even besar. Bahkan pada lawatannya di acara SMM feat Asa BF – Gresik (31/01) Semeru berhasil 2 kali raih gelar juara 2 tepatnya pada laga Murai Batu B dan Murai Batu E.

H. Anto NS BC Si empunya Semeru

Tawaran untuk meminang burung hasil ternakan sendiri dari NS BC Pacet ini terus mengalir, mulai dari puluhan juta sampai ratusan juta. “Semeru memang ada rencana saya jual mas, penawaran terakhir sebesar Rp. 180 juta tapi masih belum saya lepas. Kalau dibeli Rp. 250 juta, saya akan melepasnya,” tutup H. Anto sembari persiapan pulang karena Semeru akan disiapkan ikuti even SMM di Gresik yang sudah memesan 4 tiket.

Untuk ulasan selengkapnya tentang Surabaya Champions, silahkan klik link dibawah:

Surabaya Champion Laga Perang Bintang BnR, Surabaya – Full Sujud Buka Paruh MB Sakti Jawaranya Kelas BOB, Dt. Legend dan Saber SF Malang Raih Juara Umum

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here