SMM feat Tukul Arwana Gresik #4 – Tunjukkan Kualitasnya, MB Kresno Kembali Amankan Posisinya Sebagai Juara Bertahan

Sebagai pengisi data juara tetap di setiap evennya SMM, MB Kresno besutan Dwi Jalu SF Kediri kembali menunjukkan kualitasnya dan merebut tahta juara SMM feat Tukul Arwana, 4 April 2021 kemarin.

Dari sekian burung milik para member atau yang selalu rutin mengikuti gelaran-gelaran yang dikemas SMM, MB Kresno termasuk salah satu burung dengan perform yang cukup stabil dan selalu berada di jalur prestasi atau bahkan bertengger di podium juara.

Crew Jalu SF kompak usung Kresno Rebut Juara

Seperti pada gelaran yang dilaksanakan pada gantangan Gagak Sakti BC Gresik tersebut yang banyak dijubeli burung-burung berlabel bintang dan beberapa diantaranya merupakan pendatang baru. Maka tak ingin melepaskan statusnya sebagai pengisi daftar juara di setiap even SMM, Dwi Jalu pun telah mempersiapkan gaco utamanya itu agar bisa tampil on fire di even yang dikomandoi Egha Prayudi si empunya gawe yang sekaligus putra dari komedian Tukul Arwana.

Aksi Kresno di Kelas C

Salah satunya dengan mengistirahatkan Kresno selama kurang lebih 2 minggu pada 2 pekan sebelumnya, yang bertujuan untuk memulihkan kembali performa burung. Alhasil, setelah melakukan pemanasan di even H Wiebie Malang yang juga sempat menorehkan prestasi, Dwi Jalu pun merasa optimis dengan kinerja Kresno.

Langsung turun di kelas C Empat Mata, Kresno yang berada di nomer gantangan 27 pun tak ingin menyia-nyiakan peluang untuk kembali menunjukkan kualitasnya. Tanpa mengandalkan gaya sujud, lagu-lagu isian yang menjadi tonjolannya selama ini dengan leluasa di keluarkan semua. Bahkan lagu Cililin yang menjadi pukulan panjang ditambah suara kristal plus power tembusnya, menjadikannya semakin elegant.

Unggul perolehan bendera koncer, Kresno raih Podium Juara sesi C

Tak hanya mampu menampilkan materi lagu yang cukup mewah, namun kinerjanya yang stabil dari awal digantangkan hingga berakhirnya penilaian membuatnya merebut 2 bendera koncer A plus 2 bendera B. Dan berkat unggul satu bendera koncer B dari lawan terberatnya saat itu yakni Gentho gaco Yogi Asgar, menjadikannya berhak merebut tahta juara dan sementara Gentho harus puas di posisi runner up.*

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here