Seduluran Cup 1 Nirvana BC Surabaya #2 – Six Team Kian Solid, Kelas APBN Terus Berikan Bonus Bagi Sang Juara

Juara MB Six Team A

Bukti kian solidnya NA Seduluran, BJK SF, Serdadu ZR SF, Abdan WP 69 Team, PMBS dan Metro BC Surabaya yang tergabung dalam komunitas Six Team saat borong kelas di even Seduluran Cup 1(04/04) di gantangan Nirvana BC Surabaya dan salutnya lagi untuk suasana lombanya non teriak.

Noni Athiong dari NA Seduluran

“Kepuasan anggota yang kami depankan, oleh karenanya dalam ikuti kelas komunitas kami ini sengaja disajikan hanya untuk 24 peserta bagi kelas Murai Batu dan 16 peserta untuk kelas Cucak Ijo,” Ungkap Noni Athiong dari NA Seduluran.

Dengan suasana lomba yang kondunsif, membuat nyamannya kinerja juri. Seperti laga Murai Batu Six Team yang digebyar 2 kelas ini. Adalah Mawar milik Andrea Metro dari Metro BC yang tampil menawan pada laga Murai Batu Six Team A.

Lontarkan tembakan panjang dengan power tembus, Mawar berhasil singkirkan pesaingnya dalam merebut bendera koncer A. Sayangnya, pada laga selanjutnya Mawar harus puas berada di urutan juara 3 disusul oleh Sengkuni milik Abah Sofyan dari Abdan WP 69 Team diposisi juara 2 dan Muller milik Iksan 7371 Team dari NA Seduluran yang memuncaki gelar juara MB Six Team B.

Beng -Beng Jawaranya Cucak Ijo Six Team A

Beralih pada kelas Cucak Ijo Six Team A, Beng – Beng milik Modric Hendric dari BJK SF tebar aksi stabilnya dalam melantunkan materi lagu yang tentunya dengan power suaranya yang lantang. Dalam debutnya ini, Beng – Beng berhasil sabet gelar jawaranya.

Lain cerita dengan kelas APBN (Asosiasi Penangkar Burung Nusantara) yang mewajibkan semua pesertanya menggunakan ring APBN dan dalam even ini menyediakan kelas Murai Batu. Kerennya, banyak bonus untuk sang juara ini semakin menambah semangat penangkar burung Murai Batu untuk menggunakan ring APBN dan juga mencetak burung andalannya untuk melakoni laga – laga kelas APBN yang semakin padat jadwal lombanya.

Dalam laga ini menjadi saksi kejayaan dari burung Murai Batu yang bernama Brandal milik Amin Sima dari Sima Team. Meski tergolong usia belia, aksi Brandal layaknya burung yang sudah sarat akan pengalaman dilapangan.

MB Brandal Borong Gelar Jawara Kelas APBN

Tak ayal, di 2 laga untuk kelas Murai Batu APBN untuk gelar jawaranya berhasil di borong oleh Brandal. Memang cukup wajar, aksi Brandal dalam laganya ini yang stabil dalam mengeluarkan pukulan berisi materi suara Gereja Tarung, Lovebird, Cililin apalagi saat aksinya yang sujud – sujud kelurakan materi suara burung – burung kecil semakin menambah indahnya aksi burung ini.

Jawara Kelas Cucak Ijo Six Team B
SEDULURAN CUP 1 NIRVANA BC SURABAYA
MINGGU, 04 APRIL 2021
JUARA BURUNG PEMILIK ALAMAT
MURAI BATU RING APBN A
1 Brandal Amin Sima Sima Team
2 Bajra Sulistiyanto Bajra SF/NAS BF
3 Scurity Khotip Denox Arek Paud SF
4 Angling Darma Cak Ambon erdadu ZR SF
MURAI BATU RING APBN B
1 Brandal Amin Sima Sima Team
2 Raden H Abak Tj Kodok BC
3 Semar Cak Ambon Serdadu ZR SF
4 Marques Imam Pribadi Ika BF
MURAI BATU SIX TEAM A
1 Mawar Andrea Metro Metro BC/Six Team
2 Black Bill Ranu Metro BC/Six Team
3 Arcil Anti Karat PMBS/Six Team
4 Bima Sakti Noni Ationg NA Seduluran//Six Team
MURAI BATU SIX TEAM B
1 Muller Iksan 7371 Team NA Seduluran/Six Team
2 Sengkuni Abah Sofyan Abdan WP 69 Team/Six Team
3 Mawar Andrea Metro Metro BC/Six Team
4 Black Bill Ranu Metro BC/Six Team
CUCAK HIJAU G-16 SIX TEAM A
1 Beng-Beng Modric BJK SF/Six Team
2 Rudy K Dedy/Zackiraya Metro BC/Six Team
3 Banyu Langit AbaH Pendik BJK SF/Six Team
CUCAK HIJAU G-16 SIX TEAM B
1 Glamor Budi Kiyep Serdadu ZR SF/Six Team
2 Pemburu Dolar Zero NAseduluran/Six Team
3 Pelangi Wandi K Metro BC/Six Team

 

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here