SMM feat Tukul Arwana Gresik #2 – Makin Berjaya, MB Slamet & MB Superman Banggakan Alex Superman BF

Ucapan selamat dari rekan-rekannya sesama pengobi tak henti-hentinya mengalir kepada Alex Superman BF Gresik. Pasalnya 2 andalannya yakni MB Slamet dan MB Superman sama-sama tampil gemilang dan memboyong tropi juara 1 di gelaran SMM feat Tukul Arwana, 4 April 2021 kemarin.

Aksi Superman di sesi F

Penampilan apik dari duet maut amunisi Alex tersebut sebenarnya telah diprediksi sebelumnya, mengingat kondisinya yang lagi on fire di beberapa even terakhir. Bahkan saat berlaga di Valentine Istimewa Jogja beberapa pekan sebelumnya, keduanya berhasil menyumbangkan gelar prestasi sebagai juara nyeri.

Menurunkan Superman di kelas B Kembali Ke Laptop, burung pemakai ring silver PBI itu berhasil memainkan lagu-lagu yang menjadi andalannya sembari memainkan show sujud-sujud yang menjadikannya nampak kian menawan. Namun sayangnya dewi fortuna masih belum berpihak padanya dan harus puas di posisi 3.

Slamet kuasai kelas D

Saat memasuki sesi D Ndeso, Alex justru menurunkan Slamet. Dan strateginya pun terbilang cukup jitu, karena sesaat usai digantangkan, perform terbaiknya dalam memuntahkan lagu-lagu roll tembak yang begitu powerfull disertai dengan gaya sujud-sujud yang cukup mempesona dan nyaris tak menunjukkan rasa lelah sedikit pun meski durasi penilaian yang dilakukan juri cukup panjang.

Menjadikannya memiliki modal yang kuat untuk mengantarkannya merebut tahta juara. Bahkan, Slamet nyaris saja mendapatkan gelar sebagai juara sejati alias mendapat 4 koncer dengan mutlak, tapi sayangnya penancapan bendera koncer terakhir justru tak jatuh di nomer gantangan yang ditempatinya. “Wah hampir saja menjadi juara sejati dan mendapat sepeda motor Scoopy, “ ujar Alex sembari tertawa bersama dengan rekan-rekannya sesame member SMM.

Penyerahan tropi ke Mr Alex oleh Egha Prayudi

Yup, seperti yang telah dijanjikan oleh panitia bahwa bagi para peraih bendera koncer A mutlak memang akan mendapat apresiasi dari panitia berupa 1 unit sepeda motor Scoopy. Dan hal itu cukup beralasan, lantaran tak mudah bagi peserta untuk mendapat bendera koncer A mutlak di SMM.

Sedangkan dalam pencapaian prestasi dari burung gacoan Alex ternyata tak sampai di situ. Karena Superman yang kembali diturunkan di sesi F ea.ea.ea, justru tampil lebih gila. Berada di gantangan nomer 26, burung muda itu tak hanya mampu menghipnotis para juri yang sedang memantaunya secara langsung, tapi posisinya yang berada di posisi paling pinggir menjadikan aksinya terlihat jelas oleh para kicaumania yang turut melihatnya dari pagar pembatas.

Superman juara di sesi F

Dan lagi-lagi. Gelar sebagai juara sejati pun nyaris aja menjadi milik burung pria yang sempat sempat memegang Cucak Ijo Godong itu, namun sayangnya bendera koncer A yang jatuh di nomer gantangannya hanya berjumlah 3 plus B 1.

Dengan diraihnya podium juara 1 bagi kedua burung andalannya yakni Slamet dan Superman, tentunya bintangnya lapangan pada gelaran yang digebyar di Gagak Sakti BC Gresik itu patut disematkan pada gaco Mr Alex.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here