Kontes

Siti Tsania Mencuri Perhatian di Latpres Guyub Rukun – Malang

Mendapat peluang untuk naik podium, Siti Tsania milik H. Sakri KIT Malang memaksimalkan penampilannya di Latpres Guyub Rukun Comos Arwin LBK – Malang, Minggu (21/1). Besutan ini pun berhasil meraih juara pertama di Lovebird Balibu Bintang A Comos Arwin LBK. Keberhasilannya di kelas ini juga mengantarkannya meraih LB Balibu Terbaik dari panitia.

Sedangkan di jalur paruh bengkok lainnya, Prastowo dari Mr. Kunam pemilik Butet juga berhasil meraih LB Dewasa Terbaik. Sekaligus mengantarkan Mr. Kunam berhasil meraih juara umum BC. Di cucak hijau dan cendet, pemain gaek asal Malang yakni Rudi Samaan berhasil mengawinkan dua tropi terbaik. Dilahirkan dari Teror X dan sejumlah amunisi lainnya.

Peraih nominasi burung terbaik.

Dari meja panitia, bila tidak ada aral melintang sudah menyiapkan even di Februari mendatang. Tepatnya 11 Februari mendatang dengan tajuk Valentine Cup. Dibuka lima kelas berdasarkan harga tiket. Mulai Rp 100 ribu hadiah total juara pertama Rp 1,2 juta. Khusus di kelas ini akan dikompetisikan lovebird, cucak hijau dan murai batu.

“Ingat ! Ada tiga kelas yang dikemas spesial yakni hadiah keluar apabila peserta 30 gantangan,” ujar Imam Comos, pemilik gantangan. Yakni di kelas Comos tiket Rp 100 ribu, Arwin tiket Rp 60 ribu hadiah Rp 600 ribu dan Executive Rp 40 ribu hadiah Rp 400 ribu.

Dalam gelaran yang rencananya akan disediakan makan gratis buat peserta (selama persediaan masih ada), juga disediakan nominasi burung terbaik. Antara lain murai batu, cucak hijau, lovebird, LB Balibu, kenari, cendet dan kacer. Masing – masing akan mendapatkan tropi eksklusif dan dana pembinaan. “Jadi, mulai sekarang siapkan amunisi dan pastikan mendapat tiketnya,” pesan Imam.

Baca Juga :  Daftar Juara Latber Minggu Ceria Putroseno, Sawojajar - Malang

Related Articles

Back to top button