Shinden, Buron dan Kuntul Nyeri di Latber Minggu Malam TSBC Jemundo Sidoarjo

tsbc jemundo sidoarjo

Gelaran Latber rutin Gantangan TSBC Jemundo yang dihelat pada hari Minggu (10/3/19) malam kemarin ternyata berhasil mengantarkan Shinden gaco milik KSN BF yang mengibarkan bendera Raja Super BC sebagai juara saat turun dikelas Lovebird Dewasa, tampil dominan dengan mengandalkan durasi ekek panjangnya Shindenpun sukses Nyeri sebagai juara 1 dikelas Lovebird A dan B.

Juara Kelas Lovebird A

Sedangkan Kuntul gaco milik Nian asal Pademo juga tak mau ketinggalan, tampil lecek sejak awal lomba iapun sukses menyapu bersih semua juara 1 di dua kelas Paud yang dibuka oleh panitia. Sama seperti Kuntul dikelas Paud M2 juga ada Buron yang juga milik Nian, dengan durasi leceknya iapun berhasil Nyeri setelah mastikan dirinya sebagai penguasa dikelas dengan durasi maksimal hanya Masih 2 (M2).

Juara Kelas Paud M2
Juara kelas Paud

Cakil gaco milik Gadis asal Kopi SF juga berhasil mengunci posisi juara 1 saat turun dikelas Baby M1 A yakni kelas dengan durasi ekek maksimal hanya M1 dikelas ini juga ada Huru Hara gaco milik Ajis yang juga sukses mengunci posisi juara 1 saat turun di kelas Baby M1 B.

Dengan perolehan poin yang diperoleh oleh para gaco kicaumania pada latber Minggu malam kemarin, membuat perolehan poin klasemen sementara liga TSBC Jemundo menjadi berubah, jadi jika takmau poin anda tertinggal, maka jangan lewatkan gelaran latber rutinnya yang di gelar tiap hari Selasa, Kamis Pkl. 10.00 Wib dan Rabu, Sabtu, Minggu yang di geber tiap pkl. 20.00 Wib ucap Mr Aris selaku  Owner gantangan TSBC Jemundo Sidoarjo.

Twister cup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here