Connect with us

Data Juara

Daftar Juara Latpres Spesial Gantangan Unesa Surabaya Minggu (10/3/19)

KONBUR Tayang

:

gantangan unesa surabaya
Advertisement
Klik untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Data Juara

Daftar Juara Latber Subdenpom BC Jember, Rabu 20 Maret 2019

Published

on

Latber Subdenpom BC Jember

Latber rutin Rabu, 20 Maret 2019 kemarin bersama Subdenpom BC Jember. Tetap jadi ajang mencari formula atau settingan yang pas bagi jago dari para kicaumania. Pasalnya hanya di arena inilah, pesaingan antar jago sangat ketat. Sehingga gaco-gaco yang berhasil masuk nominasi juara, boleh dibilang burung yang sudah benar-benar teruji, baik mental, kualitas materi lagunya maupun durasi kerjanya.

Dan inlah burung-burung yang berhasil melewati ujian berat di arena Subdenpom BC. Selengkapnya bisa dilihat di box daftara juara yang berhasil disajikan oleh media kontesburung.com. *kb2.

Latber Subdenpom BC Jember
Klik untuk memperbesar daftar juara.

Baca Juga  Tali Pocong Muncul di Gantangan Unesa - Surabaya
Lanjutkan Membaca

Data Juara

Daftar Juara Jatayu Cup 2 Bontang (17/3)

Published

on

By

Pada lomba Jatayu Cup 2 (17/3) Bontang Perebutan Bird Club, akhirnya Gelora BC Bontang 3240 poin menempatkan  Zeus sebagai terbaik, meninggalkan Bhayangkara BC Bontang dengan 1620 poin untuk jadi yang terbaik disusul Sangkima BC, Prima PSR 212, Koboi BC dan lainnya. Sedangkan pada perebutan Single Fighter nama Antasari SF Samarinda bisa berjaya sebagai terbaik dengan menguasai beberapa kelas sebaggai burung terbaik antara lain  love bird dewasa Puspa, murai borneo Dewa Hokky.

Kicaumania Sangat Antusias Tembus 999 Peserta

Baca Juga  Blazer Raih Double Winner di Gantangan Unesa Surabaya
Lanjutkan Membaca

Data Juara

Inilah Para Juara Tayang Perdana Latber Malam Gantangan Tapal Kuda Ponorogo (18/3/2019)

Published

on

Kontes Burung
Sebagian para Juara Tayang Perdana Latber Malam Gantangan Tapal Kuda Ponorogo (18/3/2019)

Gelaran perdana Latber perdana gantangan malam Tapal Kuda Ponorogo, sukses digelar di gantangan kawasan Jl. Sambi Rejo,Tenggang, Ngrupit, Ponorogo, Senin malam (18/3/2019). Ratusan peserta hadir mensetting dan menggantangkan burung-burung kesayangan sekaligus gaco-gaco yang sebelum diturunkan dalam lomba yang lebih besar. (daftar juara di bawah berita)

Lokasi Nyaman. Suasana latber kelas Fighter yang langsung full gantangan (40 peserta).

Meski rencana gelaran kelas Puyuh Eksebisi gagal dilaksanakan karena tiadanya peserta, tetap tidak mengurangi kemeriahan Latber dan jumlah peserta yang hadir. Beberapa kelas yang dibuka juga sempat penuh peserta, seperti kelas Fighter dan kelas Love Bird Dewasa.

Menurut Gus Ipunk, selaku komandan gantangan ini, saat ini, gantangan Tapal Kuda menyediakan 40 slot gantangan, dan untuk latber perdana ini pun pihaknya menyadari masih ada beberapa kekurangan yang akan terus dibenahi oleh timnya.

“Kita akan terus benahi, dan butuh masukan dari rekan-rekan kicaumania untuk menjadikan gantangan tapal kuda menjadi lebih baik,” tuturnya.

Dalam pengamatan Kontesburung.com, gantangan ini memiliki lokasi dan lapangan yang cukup bagus, dengan lokasi paddock bagi para peserta yang nyaman.

Untuk gelaran perdana ini, ada tiga kelas jenis burung yang dibuka, yakni kelas Love Bird, Kenari dan Pleci. Adalah Lunglai, Love Bird belia milik Ifan dari 47 Reog SF yang sukses membuka kemenangan perdana di kelas PAUD A, sementara kelas Dewasa A disikat Jelita milik Mr. Bagas dari Sorjati SF yang dikuntit ketat oleh Beken milik Mr. Rehan dari Anoman SF.

Sementara di kelas Fighter A, keperkasaan TTW milik Solebo dari 47 Reog SF juga sukses menduduki posisi 1, meski terus dipepet oleh Mumum milik WM REOG. “Saya ucapkan terima kasih pada semua yang sudah hadir di pembukaan latbar Tapal Kuda Ponorogo, mohon maaf jika masih banyak kekurangan, maklumlah masih baru,” pungkas Gus Ipunk usai latber. Semoga sukses Gantangan Tapal Kuda Ponorogo.

Baca Juga  Daftar Juara Latber Gantangan Unesa Surabaya Minggu (24/2/19)
kontes burung ponorogo
klik untuk memperbesar

Lanjutkan Membaca