SGN Team Kembali Naik Podium Juara Umum Terbaik, Di Mutiara Cup I Bekasi

SGN Team Jakarta

Nama Sakti Gading Nias (SGN) Team kembali naik podium juara umum  sebagai yang terbaik.Single Fighter (SF). Menjadi bukti tim milik Hendra SGN yang dikawal Andi Owen ini kini menjadi yang terbaik di Jabodetabek.

Dua kemenangan beruntun yang diraihnya dari even Anniversary CBCL, Minggu (17/3) dan Mutiara Cup I di Depsos Bekasi, Minggu (24/3) ini semakin membuktikan ketangguhan burung-burung amunisi andalannya, terutama murai batu Gading Sakti.

SGN Team Jakarta
SGN Diwakili Kru menerima Throp Juara Umum Terbaik Mutiara Cup Bekasi

Seperti biasa, selain murai batu Ketu mereka juga kini mengandalkan gaco terbaru andalannya Gading Sakti yang prestasinya tengah mendakik. Dieven Mutiara Cup hari itu yang banyak diikuti burung-burung hebat, Gading Sakti sukses mengemas kemenangan gemilangnya disalah satu kelas yang diikutinya.

Dengan rangkaian kesuksesan SGN Team yang berurutan setiap minggunya semakin  menegaskan eksisnya Mr Hendra dikomunitas kicauan. Bersama Andi Owen, keduanya menjadi single fighter terkuat di Jabodetabek.

Apalagi saat ini Mr Hendra terus hunting burung-burung terbaik. Dengan memburu burung-burung unggulan dia berharap nama SGN semakin berkibar dengan amunisi-amunisi terbaiknya, tidak hanya di murai batu tapi juga di lovebird, kenari, dan jenis lainnya. “Amunisi SGN lengkap, semuanya ada,” tandas Mr Andi Owen.

Yang menarik, SGN Team tidak hanya  unggul dalam perebutan juara umum SF saja, tapi juga eksis di Bird Club (BC) seperti halnya kesuksesan pekan lalu di NzR mereka berhasil menjadi juara BC terbaik. *kb4.


Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here