Launching Gantangan KMK Polokarto 18/12/ 2020 Kacer Brutal Borong Gelar Juara

MB Paradise tampil menawan

Satu gantangan baru dibuka di kawasan Solo Raya pada Jumat 18 Desember 2020. Gantangan baru ini bernama KMK Polokarto  Sukoharjo. Sejak siang hari kicau mania Solo Raya antusias mengikuti gelaran ini.

Perhelatan dibuka dengan kelas MBSR. Pesertanya lumayan banyak. Sejak launching pertama kali di Latpres Kampung Gitar seminggu yang lalu, kelas MBSR memang diminati para penggemarnya.  Ini karena selain hadiah yang menggiurkan, para pemenang juga diberi bonus krodong katun kualitas A.

Juara kelas MB SR

Keluar sebagai juara pertama di kelas ini adalah MB Joker milik Bayu Mesran dari AMS SF. Tempat kedua dan ketiga diduduki MB Rangkok milik Heru dari Absolut Team dan MB Paradise milik Andhiexs Soemarwan dari Bayangkara BC. Menurut Mardi Sukh, MBSR bakal berkiprah lagi pada latpres Kram Otak, Kamis 24 Desember 2020.

Sementara itu, penampilan menawan diperagakan oleh kacer Brutal milik Mr.Ucup dari HPSR. Setelah mencetak dobel winner pada Latpres Lambergini beberapa minggu yang lalu dan dua gelar runner up di latber KMW beberapa hari yang lalu, Brutal masih tampil mempesona. Brutal menempati podium pertama di dua kelas sekaligus  yakni Kacer VIP dan Kacer Bintang B. Kacer yang dikawal Wisnu Susanto ini memang pantas mendapatkan gelar itu,  pasalnya dari awal hingga akhir pertandingan Brutal nyaris tak kendur bernyanyi. Terkadang, tembakan cililin ikut mewarnai lantunan suaranya yang dibawakan dengan gaya ngotot.

Kenari Gurka tampil memukau

Sementara dikelas murai batu terjadi persaingan ketat antara MB Sultan milik Mr.Ucup dari HPSR dan MB Mahardika milik Agus Pamor dari Aji Solo Timur. Dikelas Murai Batu VIP, MB Sultan dan MB Mahardika digantang bersebelahan. Sedari awal pertandingan kedua murai ini terlihat sangat menonjol, hampir tanpa jeda hingga akhir pertandingan. MB Sultan yang mencetak dobel winner di KMW beberapa hari yang lalu tampil agresif dengan lagu srinditan dan cililinnya. Namun MB Mahardika juga kalah menawan dengan gaya ngototnya. Alhasil dikelas ini podium pertama harus ditentukan lewat tos lantaran keduanya memiliki nilai yang sama. Dan MB Mahardika lah yang beruntung dikelas VIP ini.

Persaingan antara MB Sultan dan MB Mahardika kemudian berlanjut dikelas-kelas berikutnya. Di kelas Murai Batu Bintang A gantian MB Sultan yang merengkuh gelar juara pertama, sedangkan dikelas Murai Batu Bintang B, MB Mahardika kembali memimpin dipuncak jawara.

Kacer Brital dan MB Sultan borong juara

Dikelas  Cucak Hijau VIP, CH Honda milik Triyono dari Mliwis Putih tampil sebagai jawara. Adapun dikelas kenari, gaco Husain Ahmad yang bernama Gurca duduk ditampuk pimpinan. Sementara dikelas Sogon, duduk sebagai juara pertama adalah The Minion milik Dwi dari PSI.

“Terimakasih kepada semua kicau mania yang sudah hadir dalam gelaran ini. Bila ada kekurangan dalam hal penyajian kami selaku panitia mohon maaf sebesar-besarnya,” ucap Kunti Thepex seperti dikutip dari akun facebooknya.

Gantangan KMK Polokarto ini bakal menggelar acaranya  Jumat 25 Desember 2020 dengan hadiah yang menggiurkan. Sementara pada 31 Januari  2021, perhelatan bergengsi Piala Pradana sudah menanti kicau mania. Jaga tanggal mainnya. yon

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here