Semarak, Latpres P2BI Buleleng Bali, MB Samurai Sabet Juara Utama

Konresburung.com – Latihan Prestasi yang digelar di gantangan Pantai Topan Desa Pemaron Buleleng, Bali, terlihat lebih semarak, banyak kicau mania dari sekitar Buleleng pada turun disini, khususnya penggemar Murai Batu dan Cucak Hijau, Jumat (22/7/2022).

Lomba yang di mulai pukul 16.00 WITA berjalan cukup lancar dan tertib, hiruk pikuk yang ada hanya dari ocehan burung yang ada didalam lapangan, sementara kicau mania yeng berpartisipasi menikmati jalannya lomba dengan tertib diluar pagar.

Sebenarnya ada beberapa kelas yang dilombakan tapi untuk kelas Cucak Hijau dan Murai Batu selalu mendominasi gelaran rutin di gantangan Pantai Topan Buleleng.

Mr. RUDI PEMILIK CH MAESO LAWANG.

Dari pengamatan kontributor kontesburung.com, meski kelasnya Latpres tetapi banyak burung-burung bagus yang diturunkan disini. Apalagi bila beberapa pekan di Pulau Dewata tidak ada lomba besar, pasti tokoh kicau mania banyak yang ikut turun meramaikan disetiap Jum’at sore.

Dari beberapa jagoan yang sukses menembus juara pertama salah satunya Murai Baru Samurai milik Pande Surya dan Sangkakala milik Krisna Udayana. Di kelas Murai Batu C ada nama Rembo andalan Agus Maya.

LOVEBIRD BLUE SUKSES SABET JUARA TEBAIK DI KELASNYA.

Sedangkan untuk Cucak hijau A nama Kresto milik Wahyu menduduki puncak juara. Dikelas B ganti Maestro milik Rudi yang sukses menyabet podium, dan dikelas Cucak Hijau C ada Bimoli milik Dek Sumerta yang masuk peringkat pertama.

Pada gelaran kali ini tidak ada burung jawara yang berhasil menggaet dua kali juara pertama, itulah salah satu kelebihan penilaian juri di P2BI Buleleng, yang mengedepankan kualitas saat diarena lomba, bukan nama besar. (redkb)

MURAI BATU SAMURAI MONCER DI KELAS UTAMA.
Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here