Kapolres Purbalingga Cup 1 Feat Raja Ngurak, Jawa Tengah – Minggu, 14 Agustus 2022, Start jam 08:30 – 17:00 WIB

Patut menjadi agenda untuk menguji kemampuan burung terbaik, even bertajuk Kapolres Purbalingga Cup 1 feat Raja Ngurak yang akan digelar di gantangan GOR Purbalingga – Jawa Tengah pada hari Minggu (14/08) bakal manjakan semua pesertanya dan juri Radjawali Indonesia sebagai pengadil lapangan.

Dengan harga tiket mulai 50k sampai 500k tentunya hadiah menggiurkan plus tropi ekslusif yang semakin memanjakan semua pesertanya. Khususnya kelas Lossgan di tiket utama yaitu kelas Voer Raja Ngurak, minimal 5 peserta hadiah juara 1 tetap keluar.

Di kelas Spesial 36 yaitu Kapolres Purbalingga (400k), Wakapolres Purbalingga (300k), dan Panglima (150k) untuk peserta 31 hadiah juara 1 tetap keluar. Apabila peserta 21 – 30 hadiah diambil dari juara 2, sedangkan 11 – 20 hadiah diambil dari juara 3.

Untuk bonus, pada kelas Radjawali (100k) dan kelas Merdeka (50k) apabila peserta minimal 50 maka bonus untuk juara 1 senilai 1 juta, juara 2 senilai 300k dan juara 3 senilai 250k dipastikan akan keluar. So, pada kelas ini apabila peserta memenuhi kuota 50 up maka selain uang pembinaan dan tropi untuk juara 1, 2 dan 3 mendapat bonus uang sesuai grade diatas.

Even kerjasama apik dari Eggi Raja Ngurak, Radjawali Indonesia dan Kapolres Purbailingga ini dibagi 2 kelas yaitu kelas komunitas dan kelas umum. Untuk kelas komunitas openingnya mulai pukul 08:30 dan untuk kelas umum dibuka mulai jam 10:00 yang akan berakhir pada jam 17:00 tepat. Oleh karena itu untuk semua peserta agar memahami jadwal lomba dan disiplin saat akan menaikkan burung saat lomba.

Semua Hasil Lomba Akan Disantunkan Pada yang Lebih Membutuhkan

Selain itu, banjir Doorprize juga akan semarakkan even ini yang juga disertai dengan laga amal yaitu membagikan sembako pada fakir miskin disekitar areal lomba. seperti pada even yang dikemas oleh Eggi Raja Ngurak sebelumnya, untuk semua hasil lomba murni akan disumbangkan pada yayasan yatim piatu, panti jompo, dan juga pada warga yang tidak mampu.

Jadi persiapkan burung andalannya mulai sekarang untuk ikuti even Kapolres Purbalingga Cup 1 feat Raja Ngurak dan buruan pesan tiketnya sebelum habis. Dan juga cermati brosurnya agar tidak tidak ketinggalan setiap laga yang tentunya bakal suguhkan penjurian fairplay khas Radjawali Indonesia karena peserta bisa duduk di areal lomba dengan suasana lomba non-teriak.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here