Kontes

Semar Mesem Tebar Pesona di Latber Kamis BnR Lemah Abang BC – Surabaya

Latber rutin kamis, Semar Mesem gaco murai batu milik Dedeng dari Baladika Sakti SF,menjadi jawara Murai Batu A. Semar Mesem yang dibekali materi isian dan gaya tancap berhasil memuluskan jalannya untuk meraih bendera warna merah full secara mutlak.

Kontes Burung
Gaco besutan Hanif LBF dari ES BC.

Besutan ini pun berhak menyandang juara pertama, menggalahkan Haujek gaco milik Afan peraih juara runner up, sedangkan Roda Gila gaco milik H. Mardas dari Bulak Banteng, meraih juara ke tiga.

Di kelas lovebird C,Kosim dari Putra Madya berhasil mengawal gaco besutannya Subur naik podium setelah menggalahkan musuh-musunya. Rocker gaco milik Hanif LBF dari ES BC nyaris berhasil meraih prestasi hattrick di kelas lovebird paud.

Kontes Burung
Kosim dari Putra Madya kawal Subur naik podium.

Bermain di kelas Murai Batu B Putra BF dari Piss Team, Bocah Ganteng tampil dengan segudang materi isian mampu menumbangkan lawan-lawannya. Bocah Ganteng dinyatakan sebagai jawara setelah berhasil menyingkirkan dua kandidat juara lainya. Antara lain Gila gaco milik H. Mardas, peraih juara kedua dan Haujek gaco milik Afan dari Wonosari meraih prestasi juara ketiga.

Kontes Burung
Bocah Ganteng dari Putra BF – Piss Team menjadi Jawara Kelas Murai Batu B

 

Daftar Juara Latber Kamis BnR Lemah Abang BC – Surabaya

Baca Juga :  Meski Usia Balibu, Sayur Nara Tampil Power Full di Latber BnR Lemah Abang BC – Surabaya

Related Articles

Back to top button