Kontes

Selasa Spesial De Gadjah Denpasar 27/2,  Buser dan Crown Tampil Joss

MESKI beberapa hari berturut-turut digelar lomba di gantangan De Gadjah Denpasar, namun antusias kicau mania untuk hadir di Selasa Spesial De Gadjah tidak pernah surut. Seperti tampak di event ceria 27 Februari 2018. Kicau mania kembali adu strategi untuk mengorbitkan gacoannya.

Kerdil milik Van Sujul yang turun perdana di kelas paud tampil joss dengan perfoma kekeannya. Beberapa kali Kerdil ngekek ditimpali Si Cantik asuhan Mr. Juna yang duduk di posisi kedua. Sulitnya menampilkan paud, membuat peta juara di kelas B berubah. Giliran Gek Suti dari Banana BC yang terdepan. Pertarungan masih dilanjutkan. Di kelas C Rawe yang tertinggal di peringkat keempat leg kedua tampil ciamik. Debutan Mr. Konox dari Kolonk BC ini langsung menyodok ke puncak.

de
KERDIL: Tampil Joss di Paud

Di kelas cucak ijo, Kecak asuhan Mr. Ahmad dari G4 Style benar-benar eboh.  Bongkaran lagu diselingi tembakannya yang panjang membuat juri memberi nilai sempurna. Di babak kedua Kecak masih perfoma. Namun Seruling milik Eko dari Dalung BC tampil edan. Seruling akhirnya naik ke puncak dipepet Kecak.

de
KECAK: Ngecak Di De Gadjah

Crown yang diturunkan berturut-turut setiap hari sejak Sabtu, masih mampu mengimbangi lawan-lawannya di kelas love bird. Beberapa kali debutan Krisna dari Peguyangan ini mengeluarkan kekean panjang. Namun di laga kedua Crown harus rela turun tahta di posisi runner-up setelah Batosai asuhan Agung Anom tampil perfoma.

BONUS DARI SAPUJAGAD BF

Selasa spesial menjadi momen penting bagi penggemar murai di Denpasar. Terlebih lagi kemarin ada bonus yang diberikan buat para juara oleh Sapujagad BF. Sejak digantang Buser yang diusung Arya Bima begitu menggoda. Rolingan lagunya lengkap plus ditambah tembakan semakin meyakinkan juri dari KPK memberikan koncer A. Perang masih dilanjutkan. Di sesi B Buser kembali bertarung. Kali ini mendapat lawan tangguh Fukad Harimau milik Mario De’Chapter. Saling tembak sambil memperlihatkan rolingan. Namun Fukad Harimau kerja stabil hingga penilaian berakhir dan akhirnya berhasil naik podium.

Baca Juga :  ABAH HUSEIN CUP I BLITAR : Oscar Double Winner Kenari
de
TERTIB TANPA TERIAK: Tradisi Di De Gadjah

Soeprex Jess yang kemarin lebih banyak ngemong para juri KPK yang seluruhnya bertugas mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya buat kicau mania yang dengan kesadarannya tidak ada yang berteriak selama jalannya lomba. Lomba tanpa berteriak sudah menjadi trandisi yang terus dikumandangkan di De Gadjah. *kb3

Related Articles

Back to top button