Profil

RONDO AYU BEST OF THE BEST DI P2BI: SIAP KE ARYA WIRARAJA LUMAJANG

 

Pasukan Buleleng BC yang turun gunung ke ajang Road Show P2BI Cup III, Minggu 3 Desember kemarin di Lapangan Alit Saputra Tabanan benar-benar membuat love bird mania di wilayah Bali Selatan mengelus dada. Pasalnya, gaco-gaco Buleleng BC yang diturunkan kemarin nyaris mendominasi seluruh kelas love bird. Di antaranya ditunjukkan oleh Rondo Ayu yang diasuh Dewa Raditya. Rondo Ayu yang ngekek panjang selain moncer di dua kelas utama, juga sebagai runner up di dua kelas berikutnya sekaligus dinobatkan sebagai love bird terbaik alias best of the best. Rondo Ayu semakin joss setelah dijoki sang pemilik Dewa Raditya, Ngurah Nova dan Dewa Ajunk.

Selain Rondo Ayu, juga mengantarkan Atos milik Jersan yang duduk di kursi kedua kelas P2BI. Tidak itu saja, Buleleng BC masih mendapatkan poin di kelas paud AJS melalui penampilan Kinoy milik Mr. Betet. Selain unggul di kelas love bird, Buleleng BC juga menunjukkan keperkasaannya di kelas murai batu melalui Diesel yang bertengger di posisi ketiga kelas utama dan ketujuh kelas kedua. Debutan Sukayasa ini siap kembali memanaskan kelas murai batu di Bali Selatan.

Setelah membawa hasil sempurna di P2BI Tabanan, Buleleng BC, ujar Sukayasa, siap bakal turun gelanggang di ajang Arya Wiraraja Cup II Lumajang pecan ini dengan menurunkan Rondo Ayu, Atos dan Diesel. ‘’Mudah-mudahan kami bisa membawa oleh-oleh ke Buleleng,’’ ujar Sukayasa yang sekaligus sebagai juru kamera di Meda Lestari Buleleng. (*)

Baca Juga :  Ring Goprak – Waru Sidoarjo : Cetak Anakan Berdurasi Panjang, Dari Trah Juara

Related Articles

Back to top button