Mr. Bintang Arema Team Borneo : Akhir Pekan Hukumnya Wajib Agenda Keluarga dan Salurkan Hobi

Arema Team Borneo ikut ramaikan perlombaan burung di Kota Bontang.
Akhir pekan seakan hari yang sangat special dan dinantikan oleh Mr. Bintang Jr salah satu dedengkot pendiri Arek Manukan atau biasa dikenal dengan nama Arema Team Borneo dengan home base di Samarinda tersebuit. Pasalnya menurut salah satu kontraktor sukses tersebut akhir pecan sebagai waktu untuk beristirahat bersama keluarga sembari bisa menyalurkan hobinya di ajang perlombaan burung setelah seminggu full bekerja.
Bintang Jr, mencari suasana baru di luar kota sembari bersilaturahmi dengan tokoh ssetempat.
“Benar mas, saya Senin sampai Jum’at full bekerja di proyek sehingga akhir pekan Sabtu dan Minggu kita longgarkan waktu untuk keluarga juga sekaligus bisa menyalurkan hobi tanpa harus mikirkan kerjaan dengan turun di ajang perlombaan burung, jadi kalau sedang berlomba tidak bisa diganggu gugat lagi wajib hukumnya,” seloroh Mr. Bintang dengan candaannya pada kontesburung.com.
Sabtu Minggu Wajib waktunya keluarga dan salurkan hobi.
Seperti yang terbaru Mr. Bintang Jr bersama beberapa rombongan kecilnya mewakili bendera  Arema Team Borneo mencoba bersilaturahmi berlomba keluar kota tepatnya di Gantangan Lenkol Bontang (3/10/2021) dengan membawa beberapa amunisi andalannya seperti murai borneo ada Horor dengan andalan isian kapas tembak, kenari. Gacoan murai lainnya juga tak kalah mewahnya ada Barong dengan materi andalan roll tembak serta isian kapas tembak, tengkekan, platuk, gerejaan,
Mr. Gepeng diharap terus setia meracik armada tempur BJR Groub.
Sedangkan gacoan jawara lainnya cucak hijau Putra Borneo yang bermaterikan roll tembak rapat ditunjang dengan isian kapas tembak, tengkekan, platuk, gerejaan juga ikut meramaikan gelaran tersebu.
Utamakan kebersamaan dan silaturahmi.
“Intinya lomba ini kami happy sekaligus silarurahmi dengan kicaumania setempat dan jalan – jalan karena sudah lama tidak main keluar kota mencari suasana baru karena Pandemi Covid-19, sekaligus refreshing. sebelum kembali memulai pekerjaan di hari Senin,” pungkas Bos BJR Group yang murah senyum tersebut. /// Kb5
Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here