Kontes

REBUT GELAR BOS DAN RBOS: Persembahan PBI Di Awal Tahun 2018

 

Mengawali tahun 2018, di tengah jadwal lomba yang padat dan sering berbarengan, PBI Cabang Denpasar mempersembahkan sebuah mahakarya gelaran yang sederhana, namun penuh dengan kejutan.  Bertajuk BALI LESTARI 2018, yang bakal digelar Minggu, 7 Januari mendatang di gantangan Legian Kuta, PBI mempersembahkan sebuah inovasi terbaru buat kicau mania dewata. Yakni gelar BOS dan RBOS, best of show dan runner up best of show. Gelar BOS dan RBOS ditetapkan dari dua terbaik dari gelar best of the best punglor merah, cucak ijo, cendet, kacer, murai batu ring, kenari, dan love bird. ‘’Dewan juri akan memilih dua terbaik dari 7 kandidat gelar BOB itu,’’ terang ketua panitia Santo Utoyo.

Gelar BOS selain memperoleh piagam eksklusif juga bisa membawa pulang 1 ekor kambing. Sedangkan runner up best of show bisa membawa pulang piagam dan 1 ekor love bird paud trah kekean. Selain gelar prestisius BOS dan RBOS by PBI yang diluncurkan awal 2018 tentunya hadiah tanpa potongan selalu menjadi tradisi PBI berapa pun jumlah peserta yang manapun kelasnya. Bahkan ada PLUS PLUS PLUS alias banjir bonus dan banjir DOOPRIZE buat yang pegang tiket. Termasuk bakal menugaskan juri-juri muda yang masih segar bugar setelah lulus  mengikuti diklat juri PBI belum lama ini di Jawa.

Respons yang luar biasa dari kicau mania dewata melalui medsos membuat panitia menambah beberapa kelas dan hadiah khusus buat murai batu ring. ‘’Terimakasih atas dukungan sahabat, simpatisan PBI semuanya. Semoga niat baik teman-teman semua membawa berkah untuk kicau mania semuanya,’’ ujar Santo Utoyo bersama Mr. Heru, panitia pelaksana. *KB3

Baca Juga :  Double Winner, LB Lost Dunk dan Sadis 17 Mampu Menyodok di Puncak Liga Subdepom BC Jember

 

 

Related Articles

Back to top button