Piala Kota Pendekar Madiun (25/8) – Duta Khofifah Juarai Kelas Pembuka, Sampai Pertengahan Kelas Full Terus

Piala Kota Pendekar Madiun - kontesburung_com

Kontesburung.com – Sebagaimana perkiraan sebelumnya, kalau lomba pertama garapan PBI cabang Madiun bakal diluruk bamyak kicaumania dari berbagai penjuru. Terbukti lomba yang dibuka oleh Walikota Madiun dan dihadiri para pengurus PBI Pusat dan PBI Pengda Jatim, dibuka dengan peserta yang cukup menggembirakan.

Dibuka dengan kelas Anis Merah yang juaranya ternyata jagoan milik duta Khofifah Cup 1. Kelas kelas berikutnya, sampai pertengahan jalannya lomba saat ini, peserta hampir full semua.

Hanya kelas Anis Kembang dan Hwa mei yang gantangan 60 hanya terisi kurang separuh. Tapi peserta tetap semamgat luar biasa. Main kelas selanjutnya Cucak Hijau dan Murai Batu penuh terus. Adapun juaranya sebagian adalah burung burung jawara. Hal itu bisa dimaklumi, pasalnya kerja burung burung yang juara hasil seleksi para juri juri pilihan.

Ada yang menarik di lomba PBI Cabang Madiun kali ini adalah ketegasan panitia dalam pemberian bendera strart. Dikelas Cucak Jijau pertama, peserta yang saling tunggu menggantang harus rela tidak mendapat bendera start karena telat menggantang.

Ada sembikan burung yang tidak diberi bendera start, salah satunya no gantangan 35. Burung ini tampil istimewa dari awal hingga akhir, tapi karena tidak ada bendera start, maka juri pilih no 4 yang juara satu.

Main kelas Kacer, ternyata peserta full, dan ini tak diduga. Pasalnya dikota lain Kacer biasanya tak sampai penuh tapi di Madiun kali ini full gantangan.

Sementara itu ditengah lapangan ketegasan seperti ini yang kemudian menjadikan lomba kelas kelas berikutnya peserta lebih tertib. Info lengkap ikuti terus kontesburung.com

Khofifah Cup 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here