Piala Gubernur Jatim ke IX Tahun ini bertajuk “KHOFIFAH CUP 1”

Bagi kicaumania di tanah air, ada kabar menarik dari Hery Sugihono SH.MH bahwa lomba tahunan yang sangat bergengsi di Jawa Timur, bahwa gelaran lomba Gubernur Jatim yang ke IX akan digelar tanggal 27 Oktober 2019 dengan tajuk “Piala Gubernur Jatim ke IX, Khofifah Cup 1”.

Kepastian tajuk tersebut menurut Ketua PBI Pengda Jatim, didapat setelah saat rapat dewan dengan gubernur, pria yang akrab dengan gubernur baru ini sempat menyentil tentang lomba Piala Gubernur Jatim. “Ternyata beliau setuju dengan tajuk Khofifah Cup I,” jelas pria berpenampilan kalem.

Dengan kepastian dukungan tersebut, maka gelaran yang selalu dinanti oleh banyak kicaumania dari plosok negeri mulai kelas bawah sampai tokoh papan atas, dan bakal menjadi lomba tutup tahun terakbar, akan segera dibuatkan kemasannya. Yang jelas untuk tiket disapkan dari yang termurah agar dijangkau oleh kicaumania pemula, sampai yang lumayan mahal untuk mereka yang memburu besarnya hadiah kejuaraan.

Yang pasti untuk kemasan dijamin super menarik, dan itu bisa dibandingkan dengan lomba lomba besar atau lomba akbar ditempat lain. Lomba Gubernur Jatim ini selalu dengan tiket terjangkau hadiahnya lebih mewah dan tanpa potongan.

Karena itu tidak heran kalau lomba tahunana Gubernur Jatim dari awal sampai tahun kemarin tiketnya selalu diburu kicaumania. Sampai banyak kicaumania yang mengandalkan beli tiket dilapangan haris gigit jari sebab banyak kelas yang tiketnya ludes jauh jauh hari sebelum hari H.

Karena itu dengan tanggal yang sudah dipastikan jauh-jauh hari, kicaumania dari berbagai blok serta luar pulau, bisa mempersiapkan jagonya dari sekarang. Dan mengikuti terus informasinya di kontesburung.com jangan sampai terlewatkan.

Ingat lomba Gubernur Jatim mendatang akan tetap menjadi lomba bergengsi bagi pemilik burung burung jawara, sebab seperti tahun-tahun lalau. Untuk bisa masuk juara sepuluh besar tidak mudah, karena jumlah peserta yang selalu penuh, dan yang turun banyak burung burung istimewa.

Didukung penilaian juri PBI yang cukup teliti, akan menyeleksi burung yang benar benar kerja mewah yang masuk juara. Jadi kalau bisa tembus juara merupakan prestasi yang luar biasa dan rasa bangga pemilik akan diikuti dengan naiknya nilai jual burung tersebut.

Kanary Kraft

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here