Kontes

Pelakor Dilumpuhkan Revolver di Latpres Jumat Pon NzR Ponorogo 2018

BERLANGSUNG sengit, even Latpres Jumat Pon gelaran NzR Ponorogo 2018 yang digelar di Gantangan permanen NzR AE Ponorogo berhasil diselesaikan dengan mentasbihkan beberapa burung menjadi jawara di kelasnya. Jumat (9/3/2018).

NZR Ponorogo
NzR Ponorogo. Dengan didominasi anak muda dari penyelenggara hingga Juri, NzR Ponorogo makin menggeliat dengan lomba-lombanya.

Latpres yang dihadiri ratusan kicaumania ini mengelar 14 kelas dari 15 kelas yang diagendakan dan dimulai pada pukul 15.00 WIB. Nampak beberapa ketua BC hadir di ajang ini, termasuk Sugik ketua RRKM BC Balong, Ponorogo. NzR Ponorogo yang didominasi anak-anak muda pecinta burung, termasuk pada lini juri-jurinya.

NzR Ponorogo
Sukses. Cucak Hijau Charisma milik Icha asal Brahu Siman, Ponorogo berhasil menjadi jawara di kelas Cucak Hijau B NzR.

Dengan Davis sebagai salah satu penggawanya, tampak NzR Ponorogo semakin tegas dalam bersikap dan tak segan-segan mengingatkan penonton yang berteriak di tengah penjurian Latpres. “Saya nggak segan-segan mengembalikan uang pendaftarannya kalau tetap ngeyel teriak-teriak mas, karena itu pasti mengganggu kinerja juri yang sedang mengamati performa burung,” tegas Davis di sela-sela lomba.

Beberapa kelas jenis burung yang sengit di ajang ini, selain kelas Love Bird dan Cucak Hijau yang selalu hampir full gantangan, kelas Cendet, yang kali ini Cendet Revolver milik Ivan Kita Jaya asal Oren Team, berhasil melumpuhkan kicauan Cendet Pelakor asal Badak Laut SF serta Cendet Ghaza, yang masing-masing harus puas di posisi 3 dan 2.

Sementara itu, Cucak Hijau Charisma milik Icha asal Brahu Siman, Ponorogo sukses menyabet gelar juara 1, di kelas Cucak Hijau B NzR. Charisma berhasil menyisihkan puluhan persaingnya termasuk Cucak Hijau Ninja milik Kasrin dan Si Kancil dari Seloaji BC.

Di kelas Love Bird A Yuvan’s, kali ini, keperkasaan dan tembakan-tembakan LB Melody milik Cak Atot (Basuki Rahmad Ponorogo) berhasil menumbangkan perlawanan Arimbi (Mr. She B/Gaplek Perkasa SF) dan Delta 05 (Yudik LSC/LSC SF), hingga Melody pun berhak atas ganjaran Rp 300 ribu.

Demikian pula dengan LB Alvaro milik Warsito asal Ngumpul, Ponorogo, yang ngekek melesat dengan poin tertinggi yang tak mampu dibendung oleh rival-rivalnya, dan berhak atas podium satu, mengungguli LB Ucil dan Zola yang oleh juri-juri NzR Ponorogo. Oke selamat untuk para jawara Latpres Jumat Pon NzR Ponorogo.

Daftar Juara Latpres Jumat Pon NzR Ponorogo Maret 2018

Related Articles

Back to top button