Pangeran Timur Bikin Ngeri, Tampil All Out Tak Butuh Waktu Suntikan Udara Untuk Bernafas

Kontesburung.com – Mendulang kemenangan dan tampil cemerlang di Latpres Ramadhan Special, yang digelar oleh PBI Cabang Madiun di Gantangan Benggol Joyo, Jl. Ardodadi, JosenanTaman, Kota Madiun, Kacer Pangeran Timur tampil all out. Sabtu (1/5/2021).

Pangeran Timur benar-benar tampil menggoda dan jadi tontonan kicau mania yang ada dipinggir lapangan. Kacer yang diusung Pamela SF dan di kawal langsung oleh masternya Kacer, Koko Obor dan Ardi Wijayanto itu sungguh tampil luar biasa dengan irama lagu yang komplit pooll.

Sepanjang laga Pangeran Timur nampak terus mengintimidasi lawan-lawannya dengan saling jual beli materi sadis dan tembakan. Isian suara kasar di sambung isian burung-burung kecil dengan tarian yang indah dan menakjubkan terus dipertontonkan Kacer besutan Pamela SF tersebut.

Ardi Wijayanto (kiri) bersama Koko Obor (kanan) usai meraih kemenangan di kelas Kacer berkat tampilan Pangeran Timur yang ciamik.

Tampil gemilang dari awal hingga akhir laga, Pangeran Timur seperti mempunyai stok cadangan nafas tersimpan, sehingga seperti tak butuh waktu suntikan udara untuk bernafas dalam membawakan irama lagunya.

“Lawannya juga berat, hanya beruntung saja Pangeran Timur mampu tampil all out, “kata Ardi Wijayanto.

Senada dengan rekannya, Koko Obor, usai Pangeran Timur memenangi kelasnya juga mengatakan semua burung tampil mewah dan cukup menegangkan.

“Cukup tegang tapi hasil akhir memuaskan. Pangeran Timur tampil heroik, “ujar kicau mania specialis Kacer yang sudah malang melintang di dunia lomba burung itu. (TJR)

Data Juara Latpres Ramadhan Special PBI Cabang Madiun di Gantangan Benggol Joyo, klik disini

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here