Spesial Sultan Ramadhan Malang #3 – Duo Slamet Feat Superman Pertahankan Tradisi Juara, Marques Sulit Terkejar

Duet MB Slamet feat MB Superman kembali hebohkan arena lomba dan rebut prestasi membanggakan, sedangkan langkah mulus dialami CH Marques untuk merebut juara di gelaran Spesial Sultan Ramadhan Malang, 25 April 2021 kemarin.

Dan benar saja. Seolah ingin pertahankan tradisi juara di setiap perhelatan yang diikutinya, duo maut yakni MB Slamet dan MB Superman amunisi Mr Alex Superman BF Gresik itu lagi-lagi tampil menawan. Dan kali ini giliran gantangan The Sultan di asrama Denpal V/3 Malang, menjadi saksi bisu kedigdayaan keduanya.

Karena seperti diketahui bahwa disetiap laga yang diikutinya dalam beberapa pekan terakhir ini mulai dari even akbar Valentine Istimewa Jogja, SMM feat Tukul Arwana Gresik hingga Mahakarya Putra Bromo Probolinggo, kedua burung kebanggaan Mr Alex itu selalu tampil powerfull dan bertengger di podium juara.

Begitu halnya saat berlaga di gelaran yang dikomandoi Mr Dodiet Kober kali ini. Superman yang dipercayakan untuk turun di kelas utama Perang Bintang A pun sukses memamerkan perform terbaiknya terutama dalam memainkan irama lagu disertai dengan gaya sujud-sujud yang begitu totalitas. Salutnya lagi, berkat kepiawaiannya dalam mengolah nafas membuat tenaga yang dikeluarkan tersebut seolah-olah tak membuatnya terlihat lelah selama 10 menit durasi penilaian.

Sayang aksinya yang begitu all out itu ternyata masih belum membikin dewi fortuna untuk mengantarkannya bertengger di tahta juara, dan harus puas berada di posisi runner up.

Namun hasil akhir yang diraih Superman itu akhirnya bisa terbalaskan berkat aksi gemilang dari Slamet saat bertarung di sesi Perang Bintang B. Dan seolah tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Slamet pun langsung melancarkan jurus andalan sujud-sujud baik di tangkringan atas maupun bawah sembari memuntahkan lagu-lagu roll tembak.

Berkat aksinya gilanya dan stabil selama masa penjurian, menjadikan juri yang bertugas pun tak segan lagi untuk sepakat menancapkan bendera koncer di nomer gantangan yang ditempatinya.

CH Marques besutan Henri sukses bertengger di posisi puncak

Sementara itu. Di kelas Cucak Cucak Ijo, aksi memukau sempat ditunjukkan Marques besutan Henri EW SF. Turun di sesi Cucak Ijo 666 C, style hiper dan gayanya yang nancap satu titik yang menjadi ciri khasnya sukses menyita perhatian juri yang bertugas.

Ditambah lagi dengan bukaan paruh yang terlihat ngotot abis saat menyemburkan lagu-lagu roll tembak yang menjadi andalannya itu, juga semakin menambah garang performanya. Selain kinerjanya yang cukup stabil selama 10 menit durasi penilaian, jeda rapat juga menjadi nilai plus baginya.

Dan keberhasilan Henri memboyong tropi juga tak hanya diperoleh dari tampilan apik dari CH marques. Namun MB Naruto juga berhasil berada di jalur juara meski berada di tengah gempuran burung-burung berlabel bintang dari berbagai daerah di Jatim, yakni saat turun di kelas Perang Bintang E sebagai pengisi data juara ke 4.

 

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here