Ojo Dumeh, CH Pendatang Baru Milik Haryanto Ngawi – Rajin Menebar Teror dan Selalu Pulang dengan Hasil Memuaskan

Kontesburung.com – Di era sekarang, dunia perburungan semakin hari semakin seru, persaingan pun semakin ramai. Burung-burung bagus banyak bermunculan dengan kualitas seimbang disetiap daerah masing-masing. Bahkan, sering sekali disetiap gelaran selalu ada saja burung yang berkualitas muncul mencuri perhatian publik kicau mania.

Seperti halnya yang terjadi pada akir-akir ini, ada Cucak Hijau debutan baru yang rajin menebar teror disetiap turun lomba. Dia adalah burung Cucak Hijau milik Haryanto asal Ngawi dengan nama Ojo Dumeh.

CH Ojo Dumeh dikawal joki Yudi Catut tampil prima saat di event Amang Murai feat BnR pada pekan sebelumya.

Minggu ini, meski menyandang predikat sebagai burung pendatang baru, Ojo Dumeh kembali mampu mencuri perhatian dievent Latpres BnR Baladika yang digelar pada hari Minggu (2/7/2020) di Hutan Kota Techno Park Sragen, Jawa Tengah.

Ojo Dumeh mampu berada di tangga juara, padahal di gelaran BnR Baladika yang turun pada minggu itu cukup dibilang burung Cucak Hijau papan atas semua, tetapi jagoan milik Haryanto itu dengan penampilannya yang cukup prima mampu menandingi burung-burung Cucak Hijau jawara yang hadir dievent tersebut.

Saat CH Ojo Dumeh sukses di gelaran SBC Ronggolawe sebagai juara 2 dan 2.

Dalam penampilannya, Ojo Dumeh selalu sukses meraih hasil gemilang. Gaya menawan dengan durasi kerjanya yang setabil dipadu dengan materi pedas dengan tembakan kenari, love bird, gereja tarung dan volumenya diatas rata-rata, CH yang dipegang joki handal Yudi Catut asal Geneng Ngawi itu selalu menjadi ancaman lawan-lawannya.

Tidak hanya pada Minggu kemarin di Latpres BnR Baladiga Sragen saja Ojo Dumeh duduk di singgasana juara. Namun sebelumnya di Latpres Amang Murai feat BnR juga meraih juara 2, 3 dan di gelaran SBC Ronggolawe berhasil di duduk di peringkat 2 dan 2.

Meski masih memiliki jam terbang yang masih minim, sebagai debutan yang masih belia di kancah gantangan, namun dilihat dari trend positif penampilannya dari waktu kewaktu CH Ojo Dumeh bisa dipridiksi akan menjadi ancaman burung-burung papan atas. Pasalnya Cucak Hijau Ojo Dumeh selalu rajin menebar teror disetiap penampilannya dan selalu pulang dengan hasil yang memuaskan. (Tjr redkonbur)

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here