Dandim 0816 Cup Feat Dewa 99 Sidoarjo #1 – Bodrex, Murai Batu Andalan Erick LM Berjaya Dan Tetap Stabil Koleksi Gelar Jawara

Murai Batu adalah laga terbanyak dalam gelaran even Dandim 0816 Cup yang digelar pada hari Minggu (02/08) bertempat di Jln. Lingkar  Timur, Kemiri, Buduran – Sidoarjo. 8 laga yang tergelar menjadi saksi pertarungan burung papan atas dalam perebutan gelar juaranya.

Seperti burung andalan Erick dari Langgeng Mulya (LM) SF Kediri yang diberi nama Bodrex, burung yang sarat akan prestasi di even – even bergengsi ini memang menjadi andalan Erick LM dalam mendulang gelar juara. Berbekal hanya membawa 1 amunisi terbaiknya, Erick LM yang mengawal langsung aksi Bodrex.  “Karena tipikal Bodrex yang mudah meladeni suara burung lainnya alias mudah gacor, saat perawatan sebelum lomba Bodrex harus dijauhkan dari burung – burung lainnya,” celetuk Erick LM.

Bodrex Berjaya dilaga Murai Batu A

Menjadi jawara pada laga Murai Batu A, penampilan Bodrex memang menjadi perhatian juri dan peserta berkat show mewahnya dengan gaya sujud – sujud yang ngotot dalam mendendangkan materi lagu isian nan stabil dari awal sampai berakhirnya lomba. Tak ayal lagi, semua bendera koncer A yang dipegang juru adil lapangan tertuju pada Bodrex.

Pada laga Murai Batu B, aksi Bodrex terus berlanjut namun sayang karena durasi penjurian sempat dihentikan oleh Bambang dewa karena arena laga tidak kondunsif. “Sebenarnya Bodrex masih sangat bagus kerjanya tapi karena penjurian kalau gak salah 3 kali dihentikan, jadi kerja Bodrex yang mewah saat penilaian terjeda menjadi tidak ternilai  yang membuat Bodrex hanya mampu bertengger di nominasi juara 8,” ungkap Erick LM.

Burung yang perawatan harian ditenggar dan bolak – balik di kandang tenggarannya ini bisa mencapai lebih dari 100 kali yang membuat staminanya terus terjaga. Meski dalam kondisi nyulam, burung ini masih bisa raih gelar juara 4 dilaga Murai Batu C dan menjadi laga terakhir Bodrex dalam gelaran ini.

Untuk info lengkapnya silahkan klik link dibawah:

Dandim 0816 Cup Feat Dewa 99 Sidoarjo – Mahkota SF dan DT. Khofifah Cup 2 Kibarkan Bendera Juara Umum

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here