Mr.Heri (Chun Chun) Jambi: Diguyur Hujan Baracuda Tembus Kekuatan Murai Batu Jakarta di MBBC

Mr.Heri Chun chun Jambi

Even Murai Batu BnR Bird Champion (MBBC) di Bumi Perkemahan Ragunan Jakarta, Minggu (28/4) memang khusus kalangan murai batu. Dieven ini berkumpul burung-burung hebat. Ketatnya persaingan yang kerap memanas tidak menyurutkan nyali Baracuda, burung koleksi Mr Heri Jambi ini berhasil menembus kekuatan murai batu Jakarta.

Dikalangan komunitas kicaumania Merangin Jambi, nama Mr Heri atau kerap disapa Chun chun sudah tidak asing lagi. Dia termasuk kicaumania senior yang tetap eksis hingga saat ini, meskipun sempat vakum ke lapangan cukup lama. Pria ini juga duduk disalah satu kepengurusan Ronggolawe Jambi.

Mr.Heri Chun chun Jambi
Mr Heri bersama rekan rayakan kemenangan

Kini pasca  come back lagi dia mengusung murai batu Baracuda gaco handalnya yang tembus naik podium juara. Dari rekam jejaknya prestasi Baracuda bukan burung kemarin sore, prestasinya sudah lumayan banyak., didukung kualitas materi yang luar biasa.

Kemenangan 1, 3 dan 5 menjadi digelaran tersebut menjadi kebanggan tersendiri buat Heri Jambi/Oka Saputra sang pemilik. Maklum diajang tersebut persaingan kelas murai batu cukup panas banyak diikuti burung-burung hebat.

Tidak hanya itu, meskipun kondisi cuaca yang kurang mendukung akibat hujan besar disertai angin menjelang sore tidak mengurangi kinerja burung di lapangan. Baracuda tetap dalam kondisi top formnya, setiap sesi yang diikutinya dia tampilkan semua materi lagu isiannya.

Heri Jambi Tidak hanya dikenal sebagai pemain kawakan, dia juga  sejak kembali ke hobi kicauan dia juga banyak mengkoleksi burung-burung berkualitas. Salah satunya murai batu Baracuda. Tidak sia-sia dia terbang ke Jakarta mengusung gaconya ini untuk turun di even MBBC yang dikemas BnR .

Tampaknya dia juga tidak hanya mengandalkan murai.batu Barakuda, dikediamannya masih tersimpan sejumlah murai batu hebat lainnya, salah satunya Sweet dan dia juga menyimpan kacer andalannya bernama James Bond. “Tunggu saja nanti akan kami tampilkan,” pungkasnya diakhir obrolannya. *kb4.

Khofifah Cup 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here