SGN Team Kembali Menjadi Yang Terbaik Di Lomba MBBC Jakarta

SGN Team Jakarta

Rangkaian prestasi SGN Team sebagai tim yang terbaik seakan tak terbendung belakangan ini. Setelah sukses di  Piala Pasundan tim asuhan Mr Hendra SGN dan Andi Owen kembali menuai sukses di even Murai Batu BnR Bird Champion (MBBC) di Jakarta, Minggu (28/4) lalu. Kali ini lewat penampilan Gading Sakti.

Sepanjang pekan burung ini selalu memetik gelar juara pertama dari sejumlah even besar di blok barat khususnya Jabodetabek, dua even terakhir yang diraihnya diantaranya Pesta Demokrasi Damai Tangerang (14/4) dan Piala Pasundan III (21/4).

SGN Team Jakarta
Mr Andi Owen

Murai batu Gading Sakti amunisi baru SGN Team kini menjadi andalan utamanya selain Ketu.  Digelaran hari itu dia meraih juara pertama dikelas Murai Batu BnR Indonesia. Pasca take-over beberapa waktu lalu prestasinya selalu mencorong dan kerap mengantarkan tim ini naik ke podium juara umum terbaik..

Kehadiran Gading Sakti juga menjadi tandem amunisi utama tim ini, yakni Ketu. Kesuksesaan keduanya sudah dibuktikannya disejumlah even nasional, sebelum juara umum di MBBC mereka juga baru saja merayakan kemenagannya sebagai juara umum tim terbaik di Piala Pasundan III Bandung.

Perjalanan prestasi keduanya terus dimulai dieven-even besar sekelas Piala Presiden di Sentul, kemudian pada hari itu, dihari yang yang sama kesuksesannya berlanjut ke even PialaTangerang Selatan yang dikemas PBI Tangerang. Kualitas Gading Sakti kembali dipertontonkannya dieven MBBC kemarin. Dikelas itu dia memenyajikan  kualitas terbaiknya, materi lagu yang lengkap dengan aneka jenis suara burung isian, hingga durasi kerjanya yang hebat. *kb4

Khofifah Cup 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here