Minggu Besok Latpres di Faskul Wisma Tropodo, Kelas Kenari, Pleci dan Kacer main Dua kali

Bagi kicaumania yang ingin meningkatkan statusnya kelevel yang lebih tinggi, coba minggu besok tanggal 1 November 2020 hadir di gantangan Faskul didaerah Wisma Tropodo. Karena minggu besok bertepatan minggu pertama awal bulan maka gelarannya meningkat menjadi Latpres.

Karena kelasnya Latpres maka hadiah kejuaraan yang akan diberikan untuk pemenangnya tentu lebih besar dari latber umumnya. Seperti untuk yang tiket Rp 40 ribu, juara satu disediakan dana pembinaan sebesar Rp800 ribu, sedang yang tiket Rp 30 ribu juara satu akan mendapat uang pembinaan sebesar Rp 700 ribu. Dan tiket termurah Rp 20 ribu juara satu disiapkan uang opembinaan sebesar Rp 500 ribu.

Selain itu panitia juga memberikan tambahan bonus uang pembinaan bagi juaranya. Setiap peserta nanti akan mendapatkan satu bungkus pakan burung dari sponsor dari setiap tiket yang dibeli. Untuk menjaga fair play, lomba garapan Aladin Enterprize ini menggelar lomba tanpa teriak dan dijuri oleh juri pilihan.

Untuk kelas yang digelar seperti lomba pada umumnya, hanya untuk mengangkat gengsi Kenari, Kacer dan Pleci, panitia membuka ketiga kelas tersebut main dua kali. Yaitu kelas A dan B yang keduanya rentang waktu lombanya lumayan jauh, sehingga peserta bisa menyiapkan lebih baik untuk persiapan main kedua kalinya.

“Kalau Murai batu, Cucak Hijau, Love Bird sudah biasa dan menjadi kelas favorit dan peserta selalu banyak, kita sekarang angkat kelas Kacer agar kembali rame, juga kelas kenari agar kenari mania dan komunitasnya bisa ikut mengangkat gengsi kenari lagi dan Pleci kita buka karena komunitasnya masih banyak,” terang Musripan salah satu panitia pada kontesburung.com.

 

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here