Minggu (16/5/2019) Gantangan Unesa Buka Latber, Kelas Hwa Mei Mulai Curi Perhatian

gantangan unesa
MULAI MINGGU INI. Gantangan Unesa Buka Latber dengan Kelas Hwa Mei Mulai yang diramal bakal curi perhatian

Kontesburung.com – Surabaya, Setelah dua minggu libur, ternyata banyak pelanggan atau kicaumania yang selama ini sering turun digantangan Unesa Ketintang mengaku rindu. Maklum waktu dua minggu terasa cukup lama untuk menghentikan sebuah hobi, di samping itu burung kalau lama tidak diturunkan lomba, sifat bertarungnya bisa turun.

Kalau sudah begitu menurut Sugeng pemilik Cucak Hijau, untuk memunculkan sifat fighternya kembali perlu waktu agak lama, karena harus diturunkan ke latber beberapa kali baru bisa menjadi burung tempur lagi. Karena itu dengan dibukannya kembali gantangan Unesa minggu besok tanggal 16 Juni 2019, memberi kabar gembira baginya dan rekannya asal Bendul Merisi untuk meramaikan lagi Latberan di Unesa.

Menurut Musripan salah satu panitia untuk Latber pemanasan ini tiketnya sangat terjangkau yakni Rp 30 ribu dan Rp 20 ribu. Untuk yang tiket Rp 30 ribu hadiah juara 1 bisa mendapat Rp 400 ribu, sedangkan yang tiket Rp 20 ribu juara 1 bisa mendapat Rp 250 ribu. Untuk juara tiga besar semua kelas akan mendapat tambahan Trophy selain uang pembinaan yang telah disebutkan diatas.

Adapun jenis burung yang dilombakan cukup beragam, mulau Love Bird dewasa, Love Bird Paud, Cucak Hijau, Murai Batu, Anis Mereah, Anis Kembang dan Hwa Mei. Khusus Hwa Mei merupakan kelas yang sangat menarik, karena peminatnya dari minggu keminggu terus meningkat, main dua kali tetap ramai.

Nah, bagi pemilik Hwa Mei boleh coba turun di Unesa Minggu besok, dijamin pertarungan akan seru, sebab dari pengalaman sebelumnya, peserta Hwa Mei rata-rata 25 – 30 burung dan kualitasnya bagus-bagus sehingga tarungnyapun cukup seru. Bisa juara di Unesa, ada rasa bangga yang berbeda.

gantangan unesa
klik untuk tampilan besar
Twister cup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here