Juara Latpres Independen Jalaratu feat REOG BC (12/6/2019) : Sengit di Semua Kelas!

REOG BC
SENGIT. Latpres Independen Jalaratu feat REOG BC (12/6/2019)

Kontesburung.com – Ponorogo, Latpres Silaturahmi masih dalam suasana lebaran Independen Jalaratu feat Reog BC berlangsung cukup meriah, Rabu (12/6/2019) di gantangan ex Waterpark Kintamani, Ponorogo, Jawa Timur.

Ratusan peserta terlihat mengusung sangkar-sangkar dengan burung-burungnya baik ocehan seperti Cucak Hijau, Murai Batu, kacer, Kenari, Cendet higga paruh bengkok Love Bird. Dari 12 kelas yang dibuka 10 diantaranya sukses meraup peserta dan berbuah persaingan ketat antar burung.

Dibuka kelas Love Bird Fighter A, LB Mawar milik Fazza dari CK langsung bersaing ketat dengan rival-rivalnya seperti Angel milik Mr. Dito dan Jonggrang milik Mr. David Buah dari Mbah Kung SF. Kali ini, Mawar sukses dan langung membuka kemenangan.

Selain beberapa Love Bird, Kelas Cucak hijau menjadi kelas yang cukup mendomani dalam jumlah peserta, terbukti dengan bongkar hadiah akibat jumlah peserta yang melebihi batasan minimal 27 peserta. Di kelas Cucak Hijau A, Bomber milik P. Tiyo tampil mendominasi dan unggul dari pesaing-pesaing terdekatnya.

Sementara di kelas Kacer, Bambu Runcing milik Zakki BRI dari Sejati BC, tuntas di posisi 1 setelah unggul dari lawan-lawanya lewat gacoran dipadu beberapa kali aroll speed yang ditampilkannya. Kelas Murai Batu menjadi salah satu kelas yang cukup krusial, dan Satria milik Kang Dayon berhasil menguasai keadaan dan sukses menyabet podium 1.

Kelas kenari juga tetap menarik, Gamora milik Mega Siho dari Sultan SF sukses mengkandaskan ambisi Vanessa milik Mbok Ayu Family dari RRSF dalam perebutan gelar juara 1. Selengkapnya simak daftar juara di bawah:

REOG BC
Klik Untuk Memperbesar
Twister cup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here