Kontes

Mada, Sesat Timur, Zeus, Loita & Potre Koneng The Best di Crystal BC

Tak kurang dari 429 kicaumania, hari Jum’t 12 Januari lalu. Ramai menyerbu markas Crystal BC yang ada di area Pujasera Banyuwangi. Para kicuamania ini hadir dengan mengusung gaca-gaco terbaiknnya. Dan ramainya jawara-jawara yang hadir kali ini, menjadikan agenda rutin latber “Spesial Jum’at Sore” seperti partai neraka.

Tapi meskipun persaingan di arena sangat ramai. Namun suasananya tetap kondusif dengan tradisi tanpa teriak. Apalagi Mr.Agus “Polong” Mulyawan selaku Kadiv. Penjurian RI DPD Jatim IV juga hadir di tengah-tengah kicaumania. Makin menambah semangat tim juri dan untuk bekerja lebih profesional serta tetap dijalur fair play.

Buktinya, dari awal sampai akhir lomba tak ada satupun peserta yang protes. Itu menandakan kalau peserta sudah merasa nyaman dan puas dengan keputusan tim juri RI. Seperti yang dirasakan oleh Mr.Abadi dari Anis Merah Community Banyuwangi (AMCB). Ia mengaku puas, setelah Mada gaco merah andalannya dinobatkan The Best Anis Merah.

Pun demikian dengan Mr.Pipin punggawa dari Original SF. Gaco Cucak Hijaunya yaitu Sesat Timur, juga dipilih sebagai The Best Cucak Hijau oleh panitia Crystal BC. Itu setelah Sesat Timur, berhasil merebut juara 3, 2 dan juara 1. Sedangkan untuk gelar The Best Love Bird Baby, kali ini berhasil diboyong Potre Koneng milik Mr.Memed.

Selanjutnya untuk gelar The Best Love Bird Junior, behrasil direbut oleh Lolita andalan Mr.Gambir. Dan untuk gelar The Best Love Bird Dewasa, mampu direbut olhe Zeus besutan Mr.Eka dari Pandawa Team. Dan dikesempatan terakhir, tak lupa seluruh kru panitia Crystal BC. Mengucapkan terima kasih dan mohon ma’af jika ada yang kurang. *kb2

Related Articles

Back to top button