Kontes

LAUNCHING GANTANGAN BARU KLM – MALANG : 1.187 Peserta Menjadi Saksi Kebangkitan KLM

Kini, gantangan Komunitas Lovebird Malang (KLM) sudah punya lokasi baru dan permananen. Peresmiannya dilakukan bertepatan dengan pergantian tahun yakni Minggu (31/12) di Jl. Tirto Taruno, belakang SDN Landungsari II – Malang. Ada sekitar 1.187 peserta menjadi saksi kebangkitan gantangan KLM.

Suasana gantangan baru KLM di Jl. Tirto Taruno, Landungsari II – Malang.

Jumlah peserta tadi seakan menjadi sinyal kuat bahwasannya, kicaumania Malang Raya masih memberikan kepercayaan pada gantangan yang besar dari sebuah komunitas lovebird. Gelaran ini juga seakan menjadi titik kebangkitan yang dulu sering dicapai gantangan KLM saat masih berada di komplek Pasar Landungsari – Malang (gantangan lama).

Sekadar tahu, ketika berada di gantangan lama, KLM selalu menorehkan rekor – rekor baru tatkala menggelar sebuah even. Gantangan KLM juga menjadi satu diantara gantangan yang selalu berhasil menggelar latpres di luar hari Minggu dengan jumlah peserta kisaran seribu. “Memang latpres KLM sering digelar Jumat karena kebetulan itu jadwal tetap KLM dan alhamdullilah jumlah peserta sering tembus hingga seribu lebih,” kenang Deddyd, panitia.

Ke depan, dengan keberadaan gantangan baru, KLM ingin mengembalikan semangat dan kesuksesan yang pernah mereka capai. “Semoga dengan rampungnya gantangan baru ini bisa mengembalikan citra KLM seperti di gantangan lama. Dan bertepatan dengan pergantian tahun, semoga seluruh kru KLM dan juri punya semangat baru,” pesan Rudi Cheko, Ketua Umum KLM yang selalu mengucapkan jargon “Tetap Semangat” pada setiap kru.

Baca Juga :  Dika Jaya SF Bali dan Duta NzR Malang, Boyong Tropy Juara Umum Terbaik Kades Cup 2 Gendoh Sempuh Banyuwangi

Related Articles

Back to top button