Kontes

LATRES KBC KAPONGAN – SITUBONDO : Ramai & Sukses, Gilas Dominasi Lovebird

Latpres Kapongan BC (KBC), hasil kemasan Mr.Jay,  Mr.Edo bersama kru KBC. Pada hari Minggu 17 Desember 2017 kamrin, betul-betul ramai diserbu Kicaumania dari berbagai kota. Lihat saja, hampir semua tim-tim besar maupun perorangan yang ada di kota Santri ini. Nampak antusias dan semangat menenteng gaco andalannya, agar bisa merebut juara di markas KBC.

Mr.KUNCORO & Mr.EKO. Sukses mengawal Twenty One dan Inve jadi yang terbaik

Sehingga tak keliru kalau ajang KBC ini boleh dibilang punya gengsi tenggi. Pasalnya banyak jago-jago terbaik pada turun di sini. Bahkan beberapa gaco unggulan mampu mendulang sukses besar. Seperti di kelas cucak hijau, yang persaingannya terlihat cukup ketat. Ronaldo besutan H.Anang dari ABC tim. Lewat aksinya yang cukup menawan, Ronaldo berhasil memboyong tropy ijo terbaik.

Mr.BAGUS BEDOR. Spesial ijo, kini belajar merawat kenari
Mr.BAGUS BEDOR. Spesial ijo, kini belajar merawat kenari

Kemudian di kelas lovebird dewasa, Gilas yang jadi andalan Mr.Bendot dari Argo BC. Juga berhasil menjadi yang terbaik di kelas paruh bengkok itu. Selanjutnya di kelas lovebird Balibu yang persaingannya juga cukup alot. Beberapa amunisi milik Mr.Kuncoro, yaitu Twenty One dan Inve juga suskes mendulang juara. Bahkan Inve yang ditukangi oleh Mr.Eko Wicaksono, berhasil memboyong tropy terbaik.

Di kelas kenari, ada nama Brutal milik Mr.Yus dari Pasir Putih. Sukses menjadi yang terbaik, setelah berhasil nyeri. Sedangkan Mr.Bagus Bedor, meski Superman hanya menjadi runner up. Tapi kru TBT Situbondo ini mengaku puas. Sebab meskipun ia baru belajar menukangi burung kenari. Tapi gaconya masih bisa nyatol juara. Dan untuk tropy pleci terbaik, berhasil diboyong oleh Sangkuriang milik Petung Koloni.

JUARA UMUM BC : Berhasil diboyong oleh KMPT Situbondo
JUARA UMUM BC : Berhasil diboyong oleh KMPT Situbondo

Dan dipenghujung lomba setelah penghitungan total poin. Akhirnya tim KMPT (Kalah Menang Pokoke Tarung) Situbondo, dinobatkan sebagai tim terbaik sebagai juara umum BC. Itu setelah beberapa amunisinya, seperti Raja Gunung (ijo), Zena (lovebird) yang sukses nyeri. Dan Jutek juga berhasil menyumbang poin kemenangan, setelah merebut juara 2, 1, lovebird balibu favorit A&B.

“Saya atasanama panitia dan juga mewakili tim juri yang bertugas. Memyampaikan banyak terima kasih, atas semua dukungan dan kehadiran kicaumania. Dan juga kami mohon ma’af, karena kemarin ada sedikit kekeliruan soal penobatan juara umum tim/bc. Terus terang kita sebagai manusia biasa, tentu tak mungkin lepas dari salah. Dan kekeliruan itu hari ini sudah kami ralat. Sekali lagi saya mewakili panitia, mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kekeliruan/kesalahan tersebut,” terang Mr.Jay Ring Pks, kepada media online ini lewat sambungan telepon.

Related Articles

Back to top button