Kontes

LATPRES AKHIR TAHUN TSBC : Tampil Menggila Serak Hatrick, Good Day Nyeri

Gelaran Latpres akhir tahun yang di helat gantangan TSBC pada hari Minggu 24/12 kemarin benar benar sukses. Tak kurang sekitar 500 kicaumania turut hadir dalam gelaran tersebut. Menurut Mr. Agus salah seorang juri yang bertugas, untuk latpres kali ini kualitas serta materi  gaco andalan kicaumania lebih baik dari latpres sebelumnya.

Datok sukses kawal Good Day di Lovebird A
Datok sukses kawal Good Day di Lovebird A

Dibuka dengan kelas Love bird dewasa A, Good Day gaco Datok dari Ndelereng BC Langsung tancap gas. Dengan gaya dan ngekeknya yang super rajin ,sehingga membuat juri sepakat menjadikannya juara 1 di kelas Lovebird A dan BOB Dewasa . Dikelas Lovebird Paud atau yang biasa disebut Balibu. Nonixz gaco andalan Deni KMK, sukses tampil nyeri dikelas Lovebird Paud A dan D. Tapi sayang dikelas  BOB, Nonixz kurang tampil maksimal.  Sehingga ia harus merelakan Trophy juara I BOB ke tangan Syifa gaco andalan Heru Balben.

Robby F : Sukses Kawal Serak di Cucak Ijo A.
Robby F : Sukses Kawal Serak di Cucak Ijo A.

Sementara dikelas Cucak Hijau,  Serak gaco andalan Robby dari A. Bali SF ini tampil menggila. Dengan gaya ngentrok dan lagu roll speed volum tembus, membuatnya sukses Hatrick dengan menjadi juara 1 sebanyak 3x yakni dikelas Cucak Hijau A,B Serta BOB.  Sedang dikelas Kenari,  Semar Mesem andalan Kang Es dari CLC Sby ini sukses menjadi juara 1. Dengan materi lagu mewah serta ditunjang volume keras. Membuat Semar Mesem lebih menonjol dibanding gaco kicaumania lainnya.

Juara BOB : Mejeng Bareng Panitia TSBC.
Juara BOB : Mejeng Bareng Panitia TSBC.

Diakhir gelaran lomba, panitia yang digawangi oleh para anak muda kreatif ini. Menyampaikan banyak terima kasih kepada para Kicaumania. Serta Ekekmania yang sudah hadir pada gelaran Latpres kali ini. Dan tak lupa, panitia juga memohon maaf jika ada sesuatu yang kurang berkenan, pada saat gelaran lomba berlangsung. *kb6

Baca Juga :  Latber KSBC Minggu 17/12 : Pertarungan Sengit Lovebird & Murai Batu

Related Articles

Back to top button