Kontes

LATBER “SPESIAL JUM’AT SORE” CRYSTAL BC – BANYUWANGI : Persaingan Ketat di Ajang Tutup Tahun

Masih bersama Crystal BC serta dikawal tim juri Radjawali Indonesia DPC Banyuwangi. Lapres spesial hari Jum’at, 29 Desember kemarin di gantangan Crystal BC. Betul-betul mampu menyedot perhatian Kicaumania dari seluruh Kota Banyuwangi dan beberapa dari luar kota. Dengan tradisi lomba tanpa teriak dan fair play, acara ini berjalan cukup tertib dan kondusif.

Bahkan acara yang juga sebagai ajang tutup tahun 2017 ini betul-betul meriah. Karena banyak jawara-jawara papan atas pada ikut hadir di sini. Mereka nampak bersaingan ketat demi bisa merebut tropy dari Crystal BC. Seperti di kelas punglor merah, Texido milik Mr.Lukman akhirnya sukses naik podium pertama. Setelah berjuang keras meladeni gempuran Red Label, Broto dan Sugesti.

Di kelas cucak hijau pun demikian. Tapi berkat kerja keras beberapa gaco unggulan, akhirnya mereka bisa lolos merebut juara pertama. Seperti di kela Ijo A ada Cucok, di Ijo B ada Panglima dan di kelas Ijo C ada Kopasus. Kemudian di kelas Kacer ada Rolex, di kelas Cendet ada Klasik dan di kelas kenari ada Raja Gembel. Setelah ke tiganya berhasil menunjukkan kualitasnya di depan tim juri.

Selanjutnya di kelas Love Bird (LB) Dewasa, LB Junior maupun LB Baby, persaingannya juga ketat. Untuk kelas LB Dewasa A, B & C, tidak ada gaco yang mampu mendominasi juara. Baik Ganas, Simon dan Blue Fire, hanya sekali naik podium pertama. Namun di kelas LB Junior, setelah Aisyah berhasil mencuri juara 1 LB Junior A. Di sua sesi berikutnya, M-3 milik yang sukses mencuri dua kali juara 1 (nyeri).

Dan terakhir di kelas LB Baby, Pacul dan Monic bergantian merebut juara 1 LB Baby A dan LB Baby B. “Saya mewakili kru panitia Crystal BC dan jua tim juri Radjawali. Mengucapkan terima kasih, atas dukungan dan kehadiran teman-teman semua. Dan mohon ma’af, jika ada kekurangan. Selamat menyosong tahun baru 2018, mudah-mudahan di tahun dunia perburungan tambah ramai,” tegas Mr.Wendra komandan Crystal BC. *kb2

Baca Juga :  BnR Water Boom Cup I Jember : Rising Star Jadi The Best Kacer, BRT SF dan Satria Jaya BC Raih Juara Umum

Related Articles

Back to top button