Latber Special Gantangan Tropodo (9/2) – Jadi Ajang Uji Coba Debutan Baru

Seperti biasanya tiap minggu digantangan Faskul Wisma Tropodo selalu digelar Latber Special dengan kemasan yang sangat terjangkau dengan hadiah yang sangat menggiurkan karena besarnya dua kali tiket pendaftaran, makanya jangan heran kalau even tiap minggu disana selalu ramai oleh kicaumania yang membawa gaco andalannya.

Data Juara Latber Special Gantangan Tropodo 

Minggu kemarin terbukti even yang melombakan 25 kelas mampu meraup jumlah peserta yang cukup lumayan banyak. Meski ditempat lain ada gelaran yang sama, di gantangan Wisma Tropodo kemarin didatangai banyak kicaumania dari Surabaya maupun Sidoarjo. Sehingga lomba yang digelar oleh Feat Aladin Interprese berjalan cukup menarik, karena kompetisi dibeberapa kelas seperti love bird, murai batu, Cucak hijau terihat cukup seru.

Siapa saja burung yang masuk juara?, untuk kelas Love Bird F.A juara satu adalah Roro Mendut milik Papa Black asal Bratang BC, sedangkan dikelas Murai batu A juaranya Liontin milik Dwi Usrok. Sedang dikelas Cucak Hijau A ,juara satu bernama Ambon milik Yadi AK 47 SFsedang di Cucak B ganti Tohjoyo milik Wong Lawas dari Indo Bc yang berhasil tembus juara satu.

Atas kesuksesan Latber Spesial kemarin, tentu akan menarik kicaumania lain di daerah Juanda dan sekitarnya datang dan meramaikan Latber garapan Aladin enterprize yang digelar tiap sabtu dan Minggu siang. Karena kalau melihat jurinya yang cukup profesional, gantangan Tropodo khusunya Latber Sabtu dan Minggu bisa menjadi ajang uji coba debutan baru.

Data Juara Latber Special Gantangan Tropodo 


Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here