Kontes

LATBER PREDATOR BC WONOSARI BONDOWOSO : Ratu Langit & Gantung Diri Berbagi Podium

Latihan rutin di markas Predator BC, belakang Polsek Wonosari Bondowoso. Pada hari Rabu, 20 Desember 2017 kemarin, berlangsung cukup meriah. Meskipun siang itu cuaca kurang bersahabat. Antusias dan semangat kicaumania yang hadir, betul-betul sangat menggembirakan bagi panitia. Dan itu diakui oleh Mr.Haris selaku ketua panitia.

“Betul, karena nyaris setiap hari Bondowoso dan sekitarnya terus diguyur hujan. Itulah yang membuat kami bersama panitia kawatir, gak ada peserta yang hadir. Namun Alhamdulillah, teman-teman masih mau hadir meski kondisi cuacanya begini. Terima kasih kepada semua yang hadir dan mohon ma’af, jika ada yang kurang,” tandas Mr.Haris.

Dan meksipun kondisi cuaca tidak bersahabat sama sekali. Tapi jag-jago yang turun, tidak berpengaruh dengan kondisi cuaca tersebut. Buktinya, kelas burung paruh bengkok yang sekarang lagi naik daun. Terlihat paling ramai diantara kelas burung-burung lain. Dan Ratu Langit yang jadi andalan Mr.Yusuf Ekodono dari Bondowso. Mampu nyeri di kelas Love Bird.

Pun demikian dengan  Gantung Diri yang diusung oleh Mr.Yoyok dari Tapen Raya. Tak mau mau kalah dengan Ratu Langit, Gantung Diri juga berhasil naik podium dua kali (nyeri). Sedangkan di kelas Cucak Hijau, Blue Safir besutan Mr.Yon dari Maesan. Juga sukses memboyong tropy juara 1 dua kali (nyeri). Dan untuk kelas Love Bird Balibu, hanya Lili yang sukses nyeri. Untuk data pemenang selengkapnya, bias lihat di box juara.

Related Articles

Back to top button