Kontes

LATBER MINGGU CERIA SUBDENPOM BC JEMBER : Cuaca Tak Bersahabat, Peserta Tetap Semangat

Meski cuaca kurang bersahabat, bahkan gerimis kecil yang sesekali hujan deras turun. Tapi itu semua tak menyurutkan nyali dan semangat Kicaumania Jember dan sekitarnya. Saat hadir latber rutin Subdenpom BC, pada hari Minggu 19 Nopember kemarin. Lihat saja, arena yang tetap menjunjung tinggi fair play serta tanpa teriak ini. Masih ramai diserbu oleh Kicaumania dari berbagai sudut kota.
Dan menurut catatan panitia, dari total 20 sesi lomba. Tak ada satu sesi pun yang gagal atau tak ada pesertanya. Semua kelas terisi, meskipun tak semuanya full gantangan. “Betul, saya mewakili panitia mengucapkan terima kasih. Kepada semua sahabat kicau yang sudah mau hadir. Dan meskipun cuaca kurang mendukung. Tapi semua peserta tetap semangat. Sekali lagi terima kasih dan mohon ma’af jika ada yang kurang,” terang Mr.Wawan.
Selanjutnya, gaco-gaco yang sukses di latber kali ini. Di kelas cucak hijau, selain ada Prajurit juga ada Panglima Kumbang dan Guntur Geni. Lalu di kelas Lovebrid, ada Tesla, Pelangi, Galileo dan Putra Dewa. Di kelas cendet, ada Predator dan Timnas. Di kelas kacer, ada Sapu Jagad dan Sabar. Di kelas murai, ada Predator dan Prabu dan di kelas kenari, ada AC Milan, De Gepsi, Slank dan Likin Part.
Dan terakhir di kelas Lovebird Balibu, ada Rudal, Super Kill serta Gojek. Bagaimana dengan gaco anda, ayo buktikan latber tiap hari Rabu siang dan Minggu siang. Bahwa gaco anda juga mampu juara di gantangan Subdenpom BC .

 

Related Articles

Back to top button