Kontes

LATBER KAPONGAN BC – SITUBONDO : Arena Untuk Mencari Settingan Baru

Latber rutin setiap hari Sabtu sore  yang dimotori langsung oleh Mr.Edo Danuarta. Bersama kru KBC (Kapongan Bird Club) yang ada di sebelah POM Bensin Kapongan Situbondo. Selalu dipadati oleh Kicaumania dari seluruh wilayah kota Santri Situbondo. Karena menurut mereka yang hadir, di gantangan KBC memang enak untuk menjajal atau mencari settingan baru gaco-gaco debutan.

Karena selain kru panitianya cukup familiar, tanpa memandang siapa yang hadir. Tim juri yang bertugas, juga cukup fair play, adil dan transparan. Kalau memang gaco tersebut punya kualitas materi lagu oke, durasi kerjanya juga full. Ditambah volum suaranya keras dan tembus sampai bibir arena.  Bisa dipastikan, gaco tersebut layak untuk mendapat koncer favorit A, B atau C.

Begitu sebaliknya, kalau memang gaco terserbut kurang bagus. Tim juri juga tidak akan memaksakan untuk masuk nominasi juara. “Ya itu prinsip panitia dan tim juri di disini. Semua burung pasti dipantau, kalau memang bagus ya kita nilai bagus. Dan klau kurang, ya kita tinggalkan. Intinya tim juri akan memilih burung yang terbaik, yang bisa masuk juara. Monggo kalau mau ngetes gaco baru,” terang Mr.Edo.

Related Articles

Back to top button