Latber Jumat KSBC Surabaya Sengit Disemua Kelas, Juarapun Berbeda Ditiap Kelasnya

konbur ksbc surabaya

Masih tampak dipadati para kicaumania, seperti yang tampak pada gelaran latber rutin hari Jumat (8/2/19) Gantangan KSBC Surabaya, bahkan semua kelas yang dibuka oleh panitia pun sukses menelurkan juara yang berbeda.

Ring Satria. Masih Perkasa di Kelas Baby M1.

Dibuka dengan kelas Balibu, Ratu Gemilang gaco pendatang baru milik Mr Komari yang mengusung bendera Arjog, berhasil mengunci posisi juara 1 setelah bertarung sengit dengan Limbad dan Rembo yang menguntitinya di posisi ke 2 dan ke 3 saat turun di kelas Balibu A.

Vodca Moncer dikelas Cucak Hijau A

Dikelas Baby M1 yakni kelas dengan durasi maksimal hanya M1, lagi lagi gaco Mr Widhy sang punggawa Ring Satria masih kokoh berada di jalur juara, adalah Simphony salah satu gaco andalannya yang berhasil mendominasi jalannya lomba berkat durasi leceknya yang sukses mengumpulkan 97 poin saat turun dikelas ini.

Jucky Ngoncer di Kelas Lovebird A

Jucky gaco milik Gahle asal JKA 1/54, juga berhasil tampil gemilang saat turun dikelas Lovebird Dewasa, langsung melesat meninggalkan para pesaingnya iapun berhasil mencuri perhatian para juri yang bertugas hingga merekapun sepakat menganjarnya dengan bendera Merah, dengan kata lain ialah sang juwara dikelas ini.

Juara Kelas Cendet

Pertarungan sengit lainnya terjadi antara Guntur gaco milik Hairul dan Robot andalan Dimas Reja  yang turun dikelas Cendet, sama sama memiliki materi yang komplit serta volume yang rapat mereka berduapun sukses menyuguhkan tontonan yang menarik bagi para kicaumania, dan mereka berduapun sukses berbagi poin dengan menjadi juara 1 di masing masing kelas.

Mbah Dol. Kawal Bolo Dewe Sukses di Kelas Murai Batu A

Lalu dikelas Cucak Hijau ada Vodca gaco lawas milik Widi yang beralamatkan di Karang Rejo 8, juga tak mau ketinggalan, berhasil tampil mewah setelah libur panjang selama 3bulan karena ngurak, iapun sukses mengunci posisi juara 1 dengan dikawal Jhonwick dan Slanker yang menguntitinya di posisi ke 2 dan ke 3.

Juar kelas Paud A
Khofifah Cup 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here