Kontes

LATBER AREMA BC – SITUBONDO : Arena Uji Mental Khusus LoveBird

Bagi Kicaumania, khususnya para penggemar burung paruh bengkok atau Love Bird (LB). Sekarang gak perlu bingung untuk melatih gaco Love Birdnya. Pasalnya Arema (Arek Mangaran) BC Situbondo, sudah membuka latber  (latihan berhadiah) khusus untuk LB. Dan menurut Mr.Masatuki selaku komandan Arema BC, latihan tersebut rutin digelar setiap hari Jum’at siang dan hari Minggu.

Seperti yang terlihat pada hari Jum’at  (8/12) dan hari Minggu (10/12) lalu. Gaco-gaco LB Dewasa maupun LB Balibu yang ada di wilayah kota Situbondo dan sekitarnya. Pada ngumpul di gantangna Arema BC, untuk menguji mental maupun kualitasnya. Sebelum gaco-gaco tersebut turun di lomba-lomba atau event-even besar selanjutnya.

“Betul, jadi gantangan di sini memang khusus untuk melatih mental dan kualitas gaco-gaco love bird teman-teman. Ini semua atas usulan dan masukkan dari teman-teman lova bird mania. Karena dengan latber khusus sperti ini, konsentrasi teman-teman tidak terpecah ke gaco selain love bird. Sehingga mereka akan benar-benar fokus agar gaco love birdnya bisa tampil maksimal,” terang Mr.Mastuki.

Monggo para LB mania yang pingin fokus melatih atau mencari settingan baru. Hadir saja di gantangan Arema BC yang ada di Desa Mangaran Situbondo.

Related Articles

Back to top button