KM Jatim Classic Cup V Jadi Kopdar Nasionalnya Kicaumania

Trophy istimewa bisa dibawa pulang ole burung yang juara

Didunia kicaumania tanah air banyak sekali yang namanya kumunitas atau kumpulan yang sehobi. Salah satu komunitas yang memiliki jaringan cukup luas dan masa yang besar adalah kicaumania yang menyebut dirinya KM kependekan dari Kicau Mania. KM yang memiliki logo Jalak Bali ini punya perwakilan ditiap daerah, dan setiap daerah punya jadwal gelaran lomba yang sekaligus menjadi ajang silaturahmi (Kopi darat) dalam setiuap tahunnya.

Dan dibulan Agustus besok tepatnya tanggal 4, KM Jatim akan menggelar lomba besar bertajuk KM Jatim Classic Cup V. Lomba yang digelar d gantanga Dewa 99 Medaeng Sidoarjo dipastikan akan dijubeli oleh penggemar burung dari berbagai daerah dan juga dari berbagai blok. Mengacu dari gelaran tahun sebelumnya, even KM Jatim luar biasa meriah, banyak tiket yang ludes dilapangan.

Anggit ketua pelaksana lomba KM Classic Jatim Cup V

Hal itu bisa dimaklumi karena even garapan KM Jatim yang dikomandani Masno Km sebagai ketua KM Jatim dan dilaksanakan oleh Anggit KM sebagai pelaksana lomba, bakal dijubeli peserta karena tiketnya yang selalu beragam dengan tujuan utama bisa dijangkau banyak kalangan, termasuk yang berkantong cekak.

Ditambah hadiah uang pembinaan bagi juara juga cukup menarik, kemudian sajian lomba yang menjadi tradisi KM Jatim yakni lomba dipastikan Tanpa Teriak dan peserta duduk manis dipinggir lapagan sambil menikmati burungnya. Dengan beberapa sajian diatas, lalu didukung juri yang profesional, meski peserta selalu full gantangan disemua kelas lomba KM ini selalu berjalan lancar hinga akhir lomba.

Untuk lomba akbar tahun yang kelima tanggal 4 Agustus besok, panitia akan membuat even ini benar-benar bakal memberi kesan bagi peserta, khususnya yang juara. Hal itu dituangkan dalam bentuk trophy juara, dimana trophy yang diberikan benar benar exclusive yang dibuat khusus dari logam dengan finising yang halus dan akan menjadi kenang kenangan berharga bagi peserta yang bisa membawa pulang.

Masno ketua KM Jatim undang semua kicaumania dilomba KM Jatim

“Jadi kami keluarga besar KM Jatim mengundang semua kicaumania darimanapun, untuk hadir dilomba garapan kami, dan kami akan berikan yang terbaik buat semuanya, dan untuk penilaian kami selalu menjunjung tinggi fair play, karena semua teman maka untuk pemilihan burng terbaik kita serahkan pada juri yang akan bertugas sebara profesional,” ujar Masno KM.

Brosur Lomba Kicaumania Jatim Classic Cup V
Khofifah Cup 1

1 COMMENT

  1. Semoga impact benefitnya kuat di sahabat kicau mania semuanya..

    Niat tulus dan Rasa persahabatan menjadi atmosfir yg kuat untuk saling membangun Team Masno,mas Anggit dkk KMJ..

    Sukses selalu..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here