Khofifah Cup 2 Surabaya, 6 November 2022

Akhirnya gelaran kolosal Piala Gubernur Jatim “Khofifah Cup 2” yang menjadi kebanggaan kicaumania Jawa Timur bakal digelar di lapangan parkir Ubaya Surabaya pada hari minggu, 6 November 2022 mendatang.

Ada yang menarik pada perhelatan yang digagas PBI cabang Surabaya tersebut. Jika saat ini beberapa even besar mulai mengikuti trend G24, berbeda halnya dengan Khofifah Cup yang tetap mempertahankan tradisi 60 gantangan.

Diungkapkan Heri Soegihono SH, MH selaku Penanggung Jawab gelaran yang sekaligus ketua PBI Pengda Jatim itu bahwa mempertahankan full 60 gantangan tak lain adalah untuk mewadahi Kicaumania lebih banyak mengingat lamanya penantian Kicaumania terhadap even yang dulunya bernama Pakde Karwo. “Selain itu kualitas serta kemampuan juri-juri PBI untuk menilai 60 peserta tiap kelasnya sudah tidak diragukan lagi,” ujar Heri Soegihono yang ditemui saat menghadiri Piala Dandim Kediri 2 pekan silam.

Salutnya lagi, untuk tiket yang dibanderol juga bisa dibilang dapat dijangkau semua kalangan. Terbesar dipatok Rp 750 ribu yang diperuntukkan di kelas Khofifah Penyisihan khusus untuk burung Anis Merah. Sedangkan untuk Murai Batu, dibanderol paling tinggi Rp 700 ribu. Alhasil, peluang untuk mendapatkan prestasi plus tropi utama pun peluangnya tak hanya diperuntukkan bagi peserta yang berduit alis para Boss, tapi pemain akar rumput juga bisa mendapatkan kesempatan untuk pulang membawa tropi di kelas utama yang punya nilai sangat prestisius.

Beberapa bonus menggiurkan juga bakal diberikan bagi para juara di kelas-kelas tertentu seperti yang tertuang pada brosur, mulai dari bonus sebesar Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta. Dan pastinya, semua hadiah tanpa potongan sesuai dengan Marwah even PBI selama ini.

Tak cukup sampai di situ. Even yang menyiapkan 2 lap itu juga akan memberi tiket gratis di kelas Kenar dengan beberapa ketentuan, seperti yang diberikan pada juara 3 besar kelas Kenari di Piala Dandim Kediri silam. Begitu juga dengan kelas Murai Batu Ring secara gratis yang diperuntukkan bagi para penangkar Murai Batu Ring PBI Silver.

So, segara pesan tiketnya dan jangan sampai kehabisan. Mengingat persediaan tiket yang semakin menipis saat akan mendekati hari H. Dengan menghubungi Bunda Al (bagian Tiketing) 0821 3291 5522

 

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here