Ketua BnR Madiun: Seru, Banyak Bintang Lapangan Bakal Adu Gengsi Pada Akhir Pekan Ini

Reza Fathony (kiri) bersama Drs. H Maidi, Walikota Madiun.

Kontesburung.com – Jelang event BnR Madiun pekan ini kicau mania Madiun wajib menyiapkan jagoan terbaiknya. Siap tempur. Pasalnya gelaran yang sudah berjalan selama 3 minggu ini sudah memasuki puncaknya pada pekan ini, yakni pada hari Minggu (5/7/2020) di Taman Bantaran Sunday Market Kota Madiun.

Jika sebelumnya selama tiga kali berturut-turut panitia membanderol tiket dengan harga standart, kali ini akan ada perubahan. Sebab menurut panitia katanya event ini merupakan gelaran puncak dari event tersebut.

“Ini puncaknya, disini ada gengsi, sesuai tajuk yang kita sandang. Hari Jadi Kota Madiun. Panitia memasang tiket dikelas utama sebesar 150 ribu, tapi kelas yang lain juga ada, pemain tinggal pilih, “ungkap Reza Fathony panitia gelaran Road To 4th Walikota Cup Madiun.

Sales Promotion Girl, akan menancapkan bendera nominasi concer.

Ketua BnR Madiun itu menambahkan, lomba ini digelar selain sebagai Road To Walikota Cup, juga untuk memperingati HUT Kota Madiun ke-102, sekaligus untuk mendongkrak ekonomi kreatif serta mendorong pemberdayaan ekonomi masyarakat khususnya di dunia kontes burung berkicau.

Pihaknya menargetkan lomba ini akan diikuti lebih banyak komunitas dan para kicau mania dari daerah setempat dan juga luar kota Madiun.

“Pesanan tiket sudah masuk banyak. Para pemain luar kota sudah pada pesan dari kemarin. Ini bakal seru. Pertempuran burung-burung bagus bakal terjadi nanti. Bintang lapangan bakal adu gengsi, “tambah Reza, sapaan akrab ketua BnR Madiun itu.

Brosur Lomba.

Dari penuturan Reza diatas, jelas, gelaran pada Minggu 5 Juli itu nanti bakal menyuguhkan tontonan menarik dengan tensi tinggi dan pertempuran memang bakal berlangsung seru khusunya di kelas utama. Maka kicau mania yang akhir pekan ini ikut hadir di Taman Bantaran Kota Madiun harus benar-benar menyiapkan burungnya dengan serius.

Bagi kicau mania tentunya ini akan menjadi gengsi dan sebuah kebanggaan tersendiri jika burungnya bisa moncer di event besutan Pemkot Madiun dan BnR itu. Selain adu gengsi sebagai pembuktian kualitas burung dan mendapat hadiah, kalau beruntung siapa tau pas kebetulan ada bos yang lagi mencari amunisi di ajang ini. Burung Anda juara pulang membawa rejeki banyak. (Redkonbur)

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here