Kenari Kapten Morgan Siap Tampil All Out Akhir Pekan Ini di Road To 4th Walikota Cup Madiun

Kontesburung.com – Siap mengulang sukses manis yang diraihnya pada minggu pekan lalu, Kenari Kapten Morgan milik Gogot Prasetyo dari PSK Sangkar, Madiun akan kembali diturunkan pada event bertajuk Road To 4th Walikota Cup Madiun, pada Minggu (5/7/2020) akhir pekan ini.

Setelah sebelumnya merajai tiga kelas Kenari di gelaran Road To 3rd Walikota Cup Madiun pada Minggu (28/6) lalu, sang pemilik Gogot mengaku siap untuk membawa Kapten Morgan kembali bersaing dengan burung-burung papan atas dari luar Kota.

Alasan Gogot bukan tanpa sebab, pasalnya Kapten Morgan saat ini menurutnya dalam keadaan top perform, alias dalam puncak penampilannya. Terbukti pada event sebelumnya Kapten Morgan tampil memukau dan berhasil melesat dengan menyikat 3 kelas di event yang di helat di Taman Bantaran Kota Madiun itu. Masing-masing, dikelas utama juara 1, dikelas Sejati juara 1, dan dikelas Komunitas sebagai juara 3.

Tampil ngotot dengan durasi mewah, panjang dan berirama, dengan disertai gaya nitik satu tangkringan dan volume diatas rata-rata pada waktu itu, Kapten Morgan nyaris tampil tanpa lawan.

Gogot sendiri selama ini memang dikenal piawai dalam menyeting burung Kenari, namanya pun melejit dengan beberapa burung yang pernah ia orbitkan. Terakir, Kapten Morgan, yang masih ia pegang, karena sebelumnya jika gaconya moncer biasanya langsung berpindah tangan alias dibeli oleh bos-bos luar kota.

Gogot Prasetyo (kiri) Kenari Kapten Morgan sukses raih juara pada Road To 3rd Walikota Cup Madiun, pada Minggu (28/6/2020).

Menurut Gogot sempat beberapa kali Kapten Morgan mau di take over, tapi masih belum ada kecocokan harga. “Sering, minggu ini selepas juara 1,1,3 juga langsung ada yang naksir, tapi harganya belum cocok, “papar Gogot.

Kapten Morgan memang mempunyai catatan manis di beberapa event besar wilayah Jawa Timur, bahkan juga sering moncer di event bergengsi luar kota. Maka, pantas jika sang pemilik masih alot untuk melepasnya jika tawaran harganya masih belum sebanding dengan kualitasnya. Beberapa event akbar baik dalam kota maupun luar kota sering dimenanginya.

Menurut Gogot semua keberhasilan yang ia dapat dalam setiap lomba tak lepas berkat doa dan dukungan dari sang istri (Lily) yang selama ini selalu suport hobinya.

“Alhamdulillah, istri mendukung. Jadi lebih enjoi ngejalani dunia hobi. Hasilnya sapanjang ini sangat memuaskan dan sangat saya syukuri. Minggu ini yakin, Kapten Morgan bakalan kembali tampil bagus dan siap tempur all out. (Redkonbur)

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here